Jumat, 28 November 2014


YON 23 GRUP II KOPASSUS ‘SILAHTURAHMI’ KE LANUD ATS
Suasana pertandingan persahabatan bola volly  antara  Lanud Ats (berkaos kuning) dengan Yon 23 Kopassus (berkaos merah), di Hanggar Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats,  Jum’at, (28/11). Foto : Pentak Ats.

Lanud Atang Sendjaja, Jum’at  (28/11)
Batalyon 23 Grup II Kopassus, Jum’at (28/11), ‘silahturahmi ’ ke Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Lanud Ats), dalam rangka olahraga bersama.  Kegiatan olahraga di laksanakan di Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats, menggelar berbagai pertandingan persahabatan antara lain; bola volly, bulutangkis dan tenis meja.

Adapun salah satu tujuan di selenggarakannya olah raga bersama itu adalah dalam rangka meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan semangat kekeluargaan sesama anggota TNI yang bermarkas di wilayah Bogor. Markas Yon 23 Kopassus tersebut terletak di bilangan Kecamatan Kemang Parung Bogor, yang nota bene bertetangga dengan Lanud Ats yang terletak di bilangan Jalan Raya Semplak Bogor.
Sebagai bagian dari Keluarga Besar TNI, maka semangat persatuan dan kesatuan serta saling menghargai harus terus di bina dan di tingkatkan, yang salah satu caranya adalah melalui olahraga bersama.  Demikian kata Komandan Lanud Atang Sendjaja . Marsma TNI Dedy Permadi, SE,MMDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar