Jumat, 14 November 2014

PIA AG ATS GELAR LOMBA KASTI




Suasana ketika pertandingan “perdana” Kasti antara PIA AG Staf Khusus versus PIA AG Kipan “C” Yonko 467 Paskhas, memeriahkan HUT ke-LVIII PIA AG, di lapangan “Angkasa” LanudAts, Kamis (13/11).  (Foto :PentakAts).

Pentak Lanud Ats, Kamis (13/11).

Persatuan Isteri TNI Angkatan UdaraArdhya Garini (PIA AG) Cabang 3/ D I Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Lanud Ats), menggelar pertandingan olah raga kasti antar ranting dalam rangka memeriahkan HUT ke-LVIII PIA AG.  Pertandingan perdana di laksanakan di lapangan sepak bola “angkasa” Lanud Ats,antara PIA Staf Khusus yang “di komandoi” Ketua PIA AG Cabang 3/ D I LanudAts, Ny. Deddy Permadi berhadapan dengan PIA AG Kipan “C” Batalyon Komando (Yonko) 467 Paskhas, Kamis (13/11).

Salah satu tujuan di laksanakan pertandingan kasti tersebut adalah untuk mencari bibit-bibit atlet kasti di lingkungan PIA AG Lanud Ats, di samping menjalin kekompakkan, kebersamaan, dan kekeluargaan antara anggota PIA AG.
Selama pertandingan berlangsung mayoritas peserta antusias bertanding yang terlihat dari keceriaan, candaria, serta sorak-sorak ketika salah seorang pemain melakukan kesalahan atau pun berhasil menorehkan kemenangan.
Olah raga kasti merupakan salah satu olah raga yang di gemari rakyat Indonesia, terutama biasa di mainkan oleh masyarakat perkampungan maupun pedesaan. Dalam olah raga ini di samping memerlukan stamina pemain yang prima, juga kekompakkan dan keluwesan tubuh ketika menghindari sergapan pemain musuh.
Kasti juga memerlukan kepiawaian dalam melempar dan menangkap bola, karena itu tekhnik melempar-menangkap bola sangat perlu di pelajari dan di latih, agar pemain siap berlaga dalam setiap pertandingan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar