Jumat, 07 November 2014

LOMBA BALITA SEHAT DI LANUD ATS



 

Ketua PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats, Ny. Deddy Permadi saat foto bersama dengan pemenang lomba Balita dan Batita di Aula Medika Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja Bogor. Jumat (7/11) (Foto: Pentak Lanud Ats)
 


            Lomba bayi lima tahun (balita) sehat di laksanakan di Aula Medika Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja (Ats), dalam rangka memperingati HUT ke-58 PIA Ardhya Garini, Jum’at (7/11).

            Lomba yang di mulai pukul 08.00 Wib tersebut di ikuti 36 peserta terdiri dari 18 Balita dan 18 bayi tiga tahun (batita), dengan berbagai kriteris yang dilombakan antara lain; status anak, berat badan, tinggi badan dan lingkar kepala sesuai umur, status imunisasi anak, status orang tua, kesehatan mulut dan gigi, psychologi anak, perkembangan motorik anak sesuai umur, kesehatan rambut dan kulit, kesehatan mata, sosialisasi sesuai umur dan perkembangan bahasa sesuai umur.
            Kegiatan lomba yang di hadiri langsung Ketua PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats, Ny. Deddy Permadi, dan seluruh pengurus PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats, Wingdikum, serta Bravo Paskhasau tersebut berlangsung meriah yang tampak dari keceriaan balita-balita yang mengikuti lomba.
            Balita merupakan salah satu asset bangsa, karena itu harus di jaga dan di bimbing serta di bina dengan serius perkembangan dan pertumbuhannya, baik kesehatan, pendidikan, moral, dan kejiwaan, agar kelak dapat menjadi generasi penerus yang siap pakai dan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar