Kamis, 27 Februari 2014

KOMANDAN LANUD ATS CEK KESIAPAN LATIHAN SURVIVAL


 

 Komanda Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto saat mengecek kesiapan peralatan survival di darat dan di laut. (Foto : Pen Ats)

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto melakukan pengecekan kesiapan personel dan materil yang akan digunakan pada kegiatan Latihan Survival Dasar Sangga Langit, di Skadron Udara 6. Kamis (27/2). 

Pada acara tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja di dampingi Komandan Skadron Udara 6 Letkol PNB Reza Yuda Fahlefie, Komandan Skadro Udara 8 Letkol PNB AF. Picaulima dan Kepala Seksi Operasi dan Latihan Mayor PNB Sigit Gatot.

Latihan survival ini akan berlangsung dari tanggal 3 sampai 6 Maret mendatang dilaksnakan di Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.
            Komandan Lanud pada acara tersebut langsung mengecek satu persatu peralatan mulai dari personel, kesiapan pesawat, Peralatan pendukung penerbangan, Peralatan Survival seperti pelampung, perahu karet, tambang,  persenjataan darat, amunisi, transportasi, logistik, peralatan kesehatan dan peralatan komunikasi serta peralatan lainnya yang akan mendukung kegiatan  di lapangan.
            Saat pengecekan kesiapan Komandan Lanud menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat agar semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk mendukung latihan mulai dari hal-hal yang terkecil sampai pada kesiapan pesawat agar di cek and ricek.
Meurutnya yang paling penting adalah setiap personel harus menjaga safety masing-masing  keselematan terbang dan kerja harus diterapkan dalam setiap pergerakan di lapangan. “Harap Danlanud”.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar