Kamis, 06 Februari 2014

SOSIALISASI BPJS DI LANUD ATS


         Kepala Rumah Sakit Lanud ATS Letkol Kes Dr. Aplin Ismunanto, saat menerima cendra mata dari Ketua  PIA Cab. 3/D.I  Ny. Eko Supriyanto (Foto : Pen Ats).

  Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja menyelenggarakan ceramah kesehatan tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), bertempat di Aula Kantor PIA Lanud Atang Sendjaja, Kamis (6/2) acara tersebut dihadiri oleh Ketua  PIA Cab. 3/D.I  Ny. Eko Supriyanto,  Ketua PIA Wingdikum, PIA BS Paskhas  beserta Pengurus.
Kepala Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja Letkol Kes Dr. Aplin Ismunanto, memberikan ceramah sosialisasi tentang BPJS yang dihadiri oleh ibu-ibu PIA AG dan pengurus serta Keluarga Besar Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum.  


Pada Kesempatan tersebut Karumkit menjelaskan bagaimana Prosedur Pendaftaran BPJS bagi personel TNI dan keluarga yang akan berobat di Rumkit Lanud ATS dan manfaat serta tingkat penyakit yang dapat ditangani oleh Rumkit Lanud ATS dengan program BPJS yang di sediakan oleh Pemerintah yang bersifat nasional.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar