Jumat, 21 Februari 2014

HUT SKADRON UDARA 6 LANUD ATS

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto saat memotong      kuwe ulang tahun dengan pedang perwira menengah yang di serahkan kepada  prajurit terbaik Skadron Udara  6. 
Keluarga Besar  Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja  memperingati Hari Jadinya yang ke 52, ditandai dengan suatu upacara militer dipimpin oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto di Apron Skadron Udara 6, Jumat (21/2).
 Upacara tersebut dihadiri oleh Komandan Wing 4 Kolonel PNB Fachrizet, Kepala Dinas Operasi Kolonel PNB Tarjoni, Kepala Dinas Personel Kolonel PNB Soliono, Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Much Ishak Sugandi, Komandan Skadron Udara 8 Letkol PNB AF. Picaulima, Komandan Skadron Udara 6 Letkol PNB M. R. Yuda Fahlefie dan Komanda Skadron Teknik 024 Letkol Tek Henrison Syapril.    
 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama Eko Supriyanto  dalam sambutannya mejelaskan upacara ini bertujuan untuk meningkatkan rasa memiliki dan rasa bangga terhadap kesatuan yang telah mendidik, membina, dan memberikan tempat dan kesempatan bagi kita untuk mendharma baktikan diri melalui TNI Angkatan Udara serta untuk menumbuh kembangkan jiwa korsa,  dan rasa kekeluargaan diantara kita.
 Lebih lanjut dikatakan, pasang surut keberadaan Skadron Udara 6 telah kita lewati bersama, berbagai macam tantangan telah mampu kita lewati dengan tegar, hal tersebut tidak lain adalah berkat karunia Tuhan Yang Maha Esa dengan didukung adanya rasa kebersamaan  yang tulus ikhlas selama ini.
Begitu pula rasa senang dan keberkahan kepada Skadron Udara 6 yang telah kita rasakan. Untuk itu mari kita jaga dengan meningkatkan profesionalisme dibidang  kita masing-masing.
 Upacara ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan ziarah ke TMP Deredet, doa bersama di tugu monument Helikopter 3408, turnamen badminton, turnamen polly, pemilihan prajurit teladan dan ceramah kesehatan PIA AG




           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar