Rabu, 02 Oktober 2013

TIM VOLLY PAMEN TNI WILAYAH BOGOR MERIAHKAN HUT TNI KE 68

 Tim Lanud ATS diperkuat Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto (no dada 1)
berhadapan dengan Korem 061 Surya Kencana yang diperkuat oleh 
Komandan Korem Kolonel Inf Arif Rahman (tanpa no dada).

Tim Volly Perwira Menegah TNI dari berbagai satuan TNI  AD dan TNI AU yang ada di wilayah Bogor dan kota adu kemampuan dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI yang ke 68 pada tanggal 5 Oktober 2013 mendatang.
Turnamen Volly tersebut berlangsung selama satu hari penuh bertempat di Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja. Rabu (3/10).
Tim Volly Lanud Atang Sendjaja dikapteni oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, tim Korem 061 Surya Kencana dikapteni Komandan Korem Kolonel Inf Arif Rahman. Tim Kodim Kota dikapteni Komandan Kodim Handi Antariksa, tim Kodim Kabupaten dikapteni Komandan Kodim Letkol Inf Anwar, tim Intelstrat dikapteni seorang pamen, Pusdikzi dikapteni oleh Danpusdikzi, dan tim Bataliyon 315 di kapteni oleh Danyon 315 Garuda.
 
 
 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto
melakukan service melawan Tim Korem 061 SK. 
  Laga pertama Tim Korem 061 Surya Kencana berhadapan dengan Intelstarad di menangkan tim Korem, Pusdikzi berhadapan dengan Pusdikintel TNI dimenangkan Pusdikzi,. Permainan alot saat Korem berhadapan dengan Lanud Atang Sendjaja dengan nilai perolehan tiga kali jus yang akhirnya di menangkan oleh Korem.
Sedangkan di babak final tim Korem berhadapan dengan Pusdkzi di menagnkan oleh Korem setelah terjadi jus sebanyak dua kali.
Acara tersebut cukup meriah karena dihadiri para petinggi TNI sewilayah Kabupaten dan Kota dan dihadiri sekitar 250 orang perwira menengah sehingga sekilas kelihatan ajang silaturrahmi antara senior dan junior.(red)



         



Tidak ada komentar:

Posting Komentar