Rabu, 09 Oktober 2013

KEJUARAAN MENEMBAK EKSEKUTIF DAN REAKSI LANUD ATS

 Tim petembak Exsekutip Lanud ATS di pimpin oleh Komandan Lanud. 
         Kejuaraan menembak pistol exsekutif dan reaksi Lanud Atang Sendjaja digelar dalam rangkaian kegiatan HUT POMAU ke 67 yang akan di peringati pada tanggal 1 Nopember mendatang. Kejuaraan tersebut diikuti oleh personel satuan jajaran Lanud Atang Sendjaja dan jajaran Wingdikum. Kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 9 s/d 10 Oktober. Bertempat di Lapangan tembak Lanud Atang Sendjaja.



            Acara tersebut dihadiri Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, Komandan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Fachrizet, Komandan Wingdikum dan jajarannya, para Kepala Dinas dan para Komandan satuan.
        Komandan Lanud dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada peserta khususnya peserta yang berasal dari luar satuan Lanud Ats. Seperti kita lihat lapangan tembak ini masih dalam tahap pembangunan, dan kejuaraan ini juga  merupakan yang pertama kali kita laksanakan, mudah-mudahan kegiatan ini merupakan awal yang baik, sehingga kedepan nantinya akan terus menerus dilaksanakan pada peringatan hari-hari besar TNI AU.
        Kejuaraan menembak pistol eksekutif dan reaksi ini bertujuan, selain untuk memeriahkan HUT POMAU ke 67, juga bertujuan untuk  meningkatkan profesionalitas perorangan, dan kelompok atau satuan  TNI AU yang ada di wilayah Bogor, karena kemampuan menembak merupakan kemampuan yang mendasar  yang harus dimiliki oleh prajurit. ‘Katanya”. 

 
 Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto
 saat megikuti kejuaraan menembak pistol reaksi.
        Kalau kita melihat kesatuan jajaran TNI AU program seperti ini pada umumnya telah terlaksana setiap tahunnya sehingga ini menjadi pemicu bagi kita agar program tiap-tiap Kopel Olahraga yang ada di lingkungan Lanud ATS bisa merencanakan turnamen yang serupa setiap tahun sehingga memudahkan kita menyiapkan tim yang mewakili Lanud ATS pada kejuaraan yang terprogram oleh TNI AU dan TNI setiap tahun “Harap Danlanud”.
       Menurut penitia kejuaraan ini diikuti oleh 15 tim, setiap tim 2 personel sehingga jumlah petembak yang bertanding 30 orang yang akan memperebutkan piala Danlanud ATS Championship, dan tropi serta sejumlah uang pembinaan.
Pada hari pertama kejuaraan exekutif, juara satu diraih tim Wingdikum, juara dua Skadron 6 dan juara tiga Skadik 501.
            






Tidak ada komentar:

Posting Komentar