Senin, 28 Oktober 2013

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA DI LANUD ATS

Pembacaan Pembukaan Udang-undang Dasar 1945 dan pembacaan Sumpah Pemuda . 
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 85 di peringati di Lanud Ats, Bogor, dengan suatu upacara Militer. Senin (28/10). Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto bertindak selaku Inspektur Upacara.
Upacara tersebut dihadiri Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Fachrizet, Para Kepala Dinas jajaran Lanud Ats dan Para Komandan satuan.
Dalam upara tersebut Komandan Lanud membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia KRNT. Roy Suryo antara lain mengatakan, agar Pemuda Indonesia tetap mempertahankan dirinya sebagai pemuda yang cerdas, ditengah berbagai pendangkalan        rasa simpatik, serta perlawanan tentang sikap-sikap progmatis. Pemuda Indonesia tetap berusaha sebagai pemuda yang inspiratif, dan berusaha berprestasi.
 
Peringatan hari Sumpah Pemuda kali ini mengangkat tema “Dengan Sumpah Pemuda, Kita Wujutkan Pemuda Yang Santun, Cerdas, Inspiratif, Dan Berprestasi”. Dimaksudkan sebagai suatu gerakan moral, sosial, politik dan budaya agar pemuda memiliki jati diri serta  memiliki kemampuan dan kinerja yang handal.
Dikatakannya, hadiah yang luar biasa bersamaan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ini adalah diterbitkaknnya Perarturan Pemerintah No 60 tahun 2013 tentang pembentukan Lembaga Permodalan Kewirausahaan Pemuda (LPKP), dengan disyahkannya PP ini diharapkan Pemerintah dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan Pemuda Indonesia.
 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar