Kamis, 03 Oktober 2013

MOBIL VW MENGASPAL DI LANUD ATS DALAM RANGKA HUT TNI KE 68

  Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto memberikan tanda tangan  
  Persatuan pencinta mobil jenis VW. Bogor Volkswagen Club (BVC), bertandang ke Lanud Atang Sendjaja  Rabu. (2/10). Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 68, sekaligus melepas salah seorang personel Volkswagen Bekasi (Yudi “Herbie”) yang dilepas oleh Menpora  Bapak Roy Suryo (29/9/2013), untuk melaksanakan Expedition Across Archipelago menggunakan Vw Beetle tahun 1961.
Kedatangan mobi-mobil antik ini disambut hangat oleh para penggemar, tidak terkecuali beberapa personel Lanud Atang Sendjaja ikut andil memelihara kekayaan sejarah otomotip  dengan memberikan tanda tangan, terlihat Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto usai mengikuti turnamen volly antar Pamen sewilayah Bogor, ikut membubuhkan tanda tangan pada sepanduk yang nantinya akan di bawa keliling Indonesia.
 Dalam spanduk tertulis ucapan “selamat ulang tahun kepada prajurit-prajurit TNI, TNI tidak akan pernah luntur sampai kapan pun, NKRI harga mati”.
Menurut salah satu pencinta VW ini, cross country ini start dari Jakarta setelah dari Bogor akan menuju ke Bandung disana nanti akan disambut teman-teman. “Tuturnya”.
 
 Apel persiapan keberangkatan dari Lanud ATS
Selama 20 menit mobil antik yang berjumlah 30 unit itu bertengger di area Skadron Udara 8, para penonton turnamen volley saat itu sontak meninggalkan lapangan, mengalihkan perhatian, terlihat Komandan Korem 061 Surya Kencana Kolonel Inf Arif Rahman tidak ketinggalan ingin menyaksikan mobil VW yang sudah terparkir rapi dengan warna warni has mobil antik.
Di akhir kunjungan itu Komandan Lanud Atang Sendjaja dan Komandan Korem 061 SK mengucapkan selamat jalan semoga sukses mengelilingi Indonesia dan kembali dengan selamat. “Kata kedua petinggi TNI wilayah Bogor itu”.
Lima menit kemudian semua VW tancap gas meninggalkan Lanud ATS komvoi dikawal dari Kepolisian dan Sat POM Lanud Ats.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar