Jumat, 04 November 2011

WASRIK IRJEN TNI DI LANUD ATS


Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) Irjen TNI, Jum’at (4/11) dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja (Ats), tepat pukul 07.00 WIB rombongan yang dipimpin Brigjen TNI Wisnu Satyadharma, SE,MM  tiba di Lanud Ats dan di terima langsung Komandan Lanud Ats (Danlanud Ats) Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP di ruang rapat jupiter Mako Lanud Ats.

Dalam sambutan penerimaannya, Danlanud Ats menyambut baik kedatangan tim wasrik Irjen TNI dan berharap selama kegiatan yang hanya berlangsung satu hari ini dapat benar-benar dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi kegiatan di Lanud Ats selama kurun waktu tahun anggaran 2011. Menurutnya pentingnya wasrik dilaksanakan agar terwujud aplikasi kegiatan yang sesuai dengan rencana kegiatan berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan dan merupakan sarana efektif untuk meningkatkan mutu profesionalitas satuan.


”Satker yang menjadi obyek pemeriksaan dapat memberikan masukan yang diharapkan dan sesuai prosedur”, harapnya.

Sementara Brigjend TNI Wisnu Satyadharma, SE,MM sebagai Ketua Tim juga mengharapkan terjalinnya sinergitas selama pelaksanaan wasrik, sebab menurutnya salah satu tujuan dilaksanakan wasrik adalah untuk lebih mengoptimalkan lagi peran dan fungsi serta tanggungjawab satker yang menjadi obyek pemeriksaan.

”Fungsi controlling wajib ditingkatkan agar Satker dapat lebih profesional lagi dalam melaksanakan tugas, terutama yang berkaitan dengan pertanggungjawaban di segala hal ,” tegasnya.

Selama di Lanud Ats tim wasrik melaksanakan pemeriksaan langsung baik di  jajaran Wing 4, Dinas Operasi, Dinas Personel, Dinas Logistik, Skadron Udara 6, Skadron Udara 8, Skatek 024, Pekas, Satpom, Pengadaan, Progar, Hukum, GPL, Rumkit, serta Simulator NAS 332.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar