Rabu, 09 November 2011

PERLOMBAAN DALAM RANGKA HUT KE-55 PIA AG

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 PIA Ardhya Garini, Lanud Atang Sendjaja melaksanakan beberapa perlombaan diantaranya pertandingan bola volly antar PIA Lanud Ats dan Ranting, PIA Wingdikum dan Ranting, serta PIA Kipan 1 Paskhas, Lomba menari kreasi, dan kegiatan sosial keagamaan lainnya seperti anjangsana ke panti asuhan, ziarah ke makam pahlawan Dreded Bogor, ceramah tentang keluarga bahagia. Yang terakhir cerdas cermat antar satuan yang dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 8 s.d 9 November 2011.

Pembukaan lomba cerdas cermat, Selasa (8/11) dihadiri oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP, Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Eding Sungkana, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan jajaran Lanud Ats dan Wingdikum, serta Kipan 1 Paskhas.

Ny. Netty Tabri Santoso selaku Ketua PIA AG Cabang 3/ Daerah I Lanud Ats mengatakan seluruh rangkaian kegiatan di daerah yang telah direncanakan dalam rangka HUT Ke-55 PIA AG semuanya berjalan lancar dan penuh kekeluargaan, dan dapat meningkatkan hubungan tali silahturahmi antar keluarga dan anak-anak, begitu juga halnya ibu-ibu yang kesehariannya bekerja di instansi lain, saya ucapkan terima kasih, anak-anak kita semua turut bergembira mereka saling berinteraksi yang selama ini belum saling mengenal, saya melihat tujuan dari rangkaian kegiatan ini telah tercapai "katanya".

Menurut Ny. Camelia Handaka sebagai Ketua Pelaksana, cerdas cermat kali ini di ikuti oleh sebelas tim yang berasal dari ranting organisasi PIA AG jajaran Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum dan Kipan 1 Paskhas. sedangkan materi atau soal-soal yang dipertanyakan adalah bagaimana tata cara berorganisasi, sopan santun dalam keluarga dan etika bermasyarakat, pengetahuan kedirgantaraan serta pengetahuan umum lainnya.

Dalam perlombaan cerdas cermat kali ini yang keluar sebagai juara pertama dari ranting Staf Khusus, juara kedua Skatek 024 dan juara  ketiga Satpomau. Hadiah diberikan langsung oleh Komandan Lanud Ats berupa uang pembinaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar