Kamis, 03 November 2011

REY RAJAI BALAPAN ATS

Pembalap muda Indonesia, Rey Ratukore asal tim Federal Oil Indopart Power BY BRT DKI Jakarta, berhasil meraih podium pertama pada ajang Asian Karting Open Championship (AKOC) kelas Bebek 4 Tak Tune Up 125cc Sedeed di Sirkuit Lanud Atang Sendjaja (ATS), Semplak, Bogor, Minggu (30/10). Rey memastikan diri menjadi pembalap tercepat dengan torehan waktu 6 menit 42,161 detik dari 12 putaran.


Pembalap dengan nomor 22 itu tampil begitu memukau. Betapa tidak! Para pesaingnya pada kejuaraan tersebut, yakni M, Hanief, Asep Kancil dan lain-lain mampu ditinggalkannya dengan jarak yang cukup jauh. Tapi ia melewati race lewat persaingan sengit dengan Adi Bontot yang finalis diurutan kedua.

Penampilan rider asal DKI Jakarta itu sangat agresif sejak balapan dimulai, bahkan ia sempat berada diposisi kedua, sebelum menyalip Adi yang saat itu berada didepannya. ”Saya selalu mencoba menampilkan yang terbaik. Hasil ini berkat kerja keras saya dan tim yang sudah optimal,” ujar Rey Ratukore.

Selain Rey, kesuksesan juga berhasil dicapai pembalap asal tim Yamaha Shell FDR KYT Surakarta, Agus Setyawan. Ia berhasil merebut dua gelar sekaligus, yaitu kelas Bebek 4 Tak Tune Up 125cc Pemula dan Bebek 4 Tak Tune Up 110cc pemula.

Sedangkan pembalap muda asal tim Cargloss AHRS Cianjur, Bangga Dewantara sukses membawa pulang juara satu kelas Matic Standar 130cc pemula dan juara dua kelas bebek 4 Tak Standar 110cc Pemula.

Sementara itu, pembalap srikandi asal DKI Jakarta, Pieka yang turun dikelas matic Ladies Race tampil begitu memukau dan keluar sebagai juara. Ia menjadi yang tercepat pada Race tersebut. ”Saya sudah berusaha tampil sebaik mungkin. Karena ini final, semua pembalap pasti ingin menjadi yang tercepat termasuk saya. Dan hasilnya memuaskan,” tandas Pieka, kemarin.

Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso saat membuka Yamaha Cup Race 2011 ini berpesan kepada seluruh atlit dan penonton yang di perkirakan dua ribu penonton itu, agar menjaga keselamatan masing-masing, hindari kecelakaan. Komandan mengajak masyarakat bergembira, ini adalah hiburan untuk masyarakat. Setelah perlombaan ini yamaha akan menyuguhkan hiburan rakyat wong cilik dengan menampilkan penyanyi dari Kabupaten Bogor dan yang paling menarik katanya, adalah kita semua nanti akan dihibur oleh artis ibu kota ternama Grup Ada Band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar