Kamis, 10 November 2011

IMPIAN " SI JINGGA GESIT " DARI ATS

Bogor ATS : Kabasarnas Marsekal Madya TNI Daryatmo, S.IP beserta staf melakukan  kunjungan kerja ke Unit Rotary Wing yang ber Home Base di Lanud Atang Sendjaja, kunjungan ini merupakan kunjungan kedua kali setelah menjabat Kabasarnas tiga bulan yang lalu.

Kunjungan kerja di Lanud Atang Sendjaja di terima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Tabri Santoso, S.IP bertempat di Mako Wing 4 Lanud Ats. Acara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Lanud Atang Sendjaja, Deputi Operasi Basarnas Marsekal Muda TNI Sukarto, Deputi Potensi Marsekal Muda TNI Hadi L, dan Kepala Unit Rotary Wing Kolonel Pnb Eding Sungkana, Rabu (9/11).


Dalam kunjungan pertama Kabasarnas ke sarang Unit Rotary Wing atau "Sijingga Gesit". Kabasarnas pernah berucap. Untuk memenuhi harapan-harapan masyarakat kepada Basarnas tentu kita harus menyiapkan segala sesuatunya terutama personel yang mengawaki seterusnya adalah alutsista serta pendukung dan perangkat yang dibutuhkan yang dalam waktu dekat fasilitas hanggar akan di renovasi kedepan guna pertambahan alutsista jenis Bell 412 dengan wacana empat sampai enam unit pesawat.

Impian para penerbang Relawan "Si Jingga Gesit " itu teraplikasi secara bertahap cepat atau lambat, kata Kabasarnas impian kita akan terwujud asalkan kita semua bekerja keras dan sungguh-sungguh. Renovasi hanggar ini akan diperbaiki sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kondisi bangunan yang lainnya karena katanya hanggar ini adalah hanggar lama jadi butuh perbaikan-perbaikan. Jelas Kabasarnas saat melihat pekerjaan.

Disampaikannya bahwa eksisnya alutsista  Basarnas tidak lepas dari bagaimana perawatan yang dilaksanakan baik perawatan melekat pada alutsista maupun perawatan personel yang selalu harus siap melaksanakan tugasnya setiap saat secara selaras dan seimbang.

Seperti kita ketahui bersama pada saat kejadian dua bulan yang lalu jatuhnya pesawat di Bahorok, Langkat Sumatra Utara, harapan keluarga korban dan masyarakat tertuju kepada Basarnas begitu juga halnya kalangan media sangat merespons Basarnas.

Basarnas dan komponen relawan lainnya pada saat itu bekerja keras untuk satu tujuan yaitu demi kemanusiaan.





Bogor, 10 November 2011

Kapentak
ttd
Ali Umri Lubis, SH
Mayor Sus NRP 520870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar