Selasa, 17 November 2015

DELEGASI (JOEVP) TENTARA UDARA DIRAJA MALAYSIA (TUDM) BERKUNJUNG KE LANUD ATS



 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto  saat menerima cendera mata dari Pimpinan Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Tentara  Udara Diraja Malaysia (TUDM) Lieutenant Colonel Azman Bin Taib.     Bertempat di ruang Rapat Mako Lanud  Atang Sendjaja Bogor.  (17/11).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Selasa. (17/11).
Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Tentara  Udara Diraja Malaysia (TUDM) dipimpin oleh Lieutenant Colonel Azman Bin Taib dan sembilan Perwira berkunjung ke Lanud Atang Sendjaja Bogor.  Dalam kunjungan kali ini diterima langsung oleh Komandan  Lanud  Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto. bertempat di Ruang Rapat  Mako  Lanud Atang Sendjaja Bogor. (17/11).

            Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Hari Budianto   mengucapkan selamat datang kepada rombongan  Junior Officers Exchange Visit Program Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM) di  Lanud Atang Sendjaja.  terimakasih  atas kunjungan di lanud Atang Sendjaja sebagai Home base Of Chopper.
Selanjutnya Dan lanud Ats menyampaikan, pelaksanaan kunjungan Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Tentara Udara Diraja Malaysia,  ini merupakan program tetap yang dilaksanakan oleh Mabesau dalam rangka pertukaran kunjungan  Perwira TNI Angkatan Udara  dengan Tentara Udara Diraja Malaysia (TUDM).   Diharapkan kunjungan (TUDM)  ke Lanud Atang Sendjaja ini akan meningkatkan kerja sama dan persahabatan antara TNI Angkatan Udara dengan Tentara Udara Diraja Malaysia yang telah terjalin selama ini.    
Hadir pada acara kunjungan Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Tantara Udara Diraja Malaysia (TUDM), Dan Wing 4 Kolonel Pnb M.Dadan Gunawan, Kadis Pers  Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.,MM . Dan Skadron 8 Letkol Pnb Hilman Zaeni, Dan Skatek 024 Letkol Tek Arief Tanju,  Dansatpomau Lanud Ats Letkol Pom Jefri B.Purba   serta Perwira Staf Lanud Atang Sendjaja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar