Rabu, 21 Agustus 2019

Lanud Atang Sendjaja Terima Tim Wasrik BPK RI



Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) yang diwakili oleh Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), yang akan melaksanakan
Wasrik selama 5 hari di Lanud Atang Sendjaja, dimulai hari ini, Senin (19/8/2019).

Pada pelaksanaan Entry Briefing mengawali tugas tim Wasrik BPK RI, Danlanud Atang Sendjaja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Wing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb Muzafar, menyampaikan ucapkan "selamat datang" kepada Pengendali dan tim wasrik BPK RI yang melaksanakan Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) atas pengelolaan bahan bakar minyak (BMP) pada UO TNI AU.

Danlanud Atang Sendjaja berharap agar kehadiran Tim BPK RI ini dapat membantu Lanud Atang Sendjaja dalam meningkatkan kinerjanya.

"Saya percaya bahwa kehadiran tim BPK RI dapat memberikan masukan dan perbaikan guna meningkatkan ketertiban administrasi, kepatuhan, efektifitas, efisiensi dan ekonomis khususnya dalam pengelolaan BMP di Lanud Ats", pungkas Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han).

Pada kesempatan yang sama, Pengendali Teknis BPK RI, bapak Makri, S.Sos., M.M., menyampaikan bahwa kehadiran tim BPK RI sesuai penugasan yang diterima, akan melaksanaan Wasrik selama 5 kedepan.

"Tujuan pemeriksaan ini untuk mengecek pengelolaan bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) sehingga dapat memberikan kesimpulan apakah pengelolaan BMP telah sesuai ketentuan", jelas bapak Makri.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan penyerahan surat tugas oleh Pengendali Tim BPK RI, yang diterima oleh Danlanud Ats, diwakili oleh Danwing 4 Lanud Ats. Hadir pada pelaksanaan entry briefing Wasrik BPK RI di Lanud Atang Sendjaja, Kepala Dinas Logistik, Kolonel Tek Amin Rahardjo, Kasubdis BMP, Kolonel Kal Pandu Noerendro, serta perwira staf Lanud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar