Rabu, 21 Agustus 2019

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Anjangsana Ke Warakawuri

Dalam rangka memperingati HUT ke-63 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 mendatang, Ketua umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, bersama Ketua Daerah I Koopsau I, Ny. Fajar Prasetyo dan para pengurus Pusat, melaksanakan Anjangsana di kediaman Warakawuri TNI AU,
Jumat (16/8).
Kehadiran Ketua umum PIA Ardhya Garini disambut oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana, S.AB., M.Tr (Han) dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Eding Sungkana beserta Pengurus.
Selanjutnya, dengan didampingi oleh Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ketua Umum PIA AG menyambangi Rumah Warakawuri, diantaranya di rumah (Alm) Serka Bobi Aprianto di Jalan Raya Semplak. Almarhum Serka Bobi ini terakhir berdinas di Skatek 024, meninggal karena insiden kecelakaan Pesawat Heli S38 Twinpack/H-3406 tanggal 29 Oktober 2003 di Lanud ATS.
Kemudian kunjungan dilanjutkan ke kediaman (Alm) Kapten Pnb Andis Solikhin Mahfud, di Sindang Barang Grande Nomor 5, Sindang Barang, Bogor Barat.
Pengabdian terakhir almarhum Kapten Pnb Andis Solikhin Mahfud adalah di Lanud Iswahyudi Madiun, gugur karena insiden kecelakaan pesawat Hawk TT 5310 pada tahun 2002.
Di sela-sela kunjungannya, Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ny. Ayu Yuyu Sutisna menyampaikan bahwa tujuan anjangsana ini adalah wujud dari kepedulian dan kepekaan PIA Ardhya Garini sebagai Istri TNI AU melalui PIA Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja terhadap sesamanya.
“Dengan kegiatan ini saya berharap semoga tali silahturahmi yang telah terjalin dan dapat  terus terbina dengan baik, ” ujar Ny. Ayu Yuyu Sutisna
Dalam kunjungan tersebut, Ny. Ayu Yuyu Sutisna memberikan tali asih berupa bingkisan dan sembako sebagai ungkapan rasa terimakasih atas hubungan yang tetap terjalin antara PIA Ardhya Garini dengan keluarga purnawirawan TNI AU.
“Mereka gugur karena melaksanakan tugas dan pengabdian mereka kepada Nusa dan bangsa, dan itu harus diberikan apresiasi dan perhatian untuk keluarga nya”pungkas Ny. Ayu Yuyu Sutisna.
Keluarga yang dikunjungi sangat berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh TNI AU melalui PIA Ardhya Garini, baik pusat maupun PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar