Rabu, 21 Agustus 2019

Danlanud Atang Sendjaja Hadiri Upacara Peringatan ke-74 di Pemkab Bogor

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI Eding Sungkana beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Eding Sungkana, menghadiri upacara peringatan ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Cibinong, Sabtu (17/8). 

Upacara kenaikan Bendera dengan inspektur upacara, Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin,
berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan penuh hikmat.

Dalam pidatonya, Bupati Bogor menyampaikan bahwa kemerdekaan yang kita nikmati saat ini adalah buah dan jasa dari para pahlawan bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya.

"Menghargai jasa pahlawan adalah salah satu kewajiban masyarakat Indonesia, yang diwujudkan dengan mengisi kemerdekaan secara baik dan bertanggung jawab"ungkap Hj. Ade Yasin.

"Mari kita bertekad bersama membangun bangsa ini dengan menciptakan Sumber Daya Manusia yang unggul, karena SDM unggul, Indonesia Jaya", paparannya.

Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan penyerahan remisi kepada warga binaan Lapas Cibinong, dan pemberian penghargaan kepada desa dan kelurahan terbersih, dilakukan oleh Bupati Bogor, didampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja, serta pejabat Kabupaten Bogor dan Muspida lainnya.

Dalam upacara tersebut, juga ditampilkan tarian kolosal "Anti Kantong Plastik" sebagai bentuk kampanye sesuai program Bupati Bogor untuk tidak lagi menggunakan kantong plastik.

Turut hadir dalam upacara tersebut, selain Danlanud Atang Sendjaja beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Eding Sungkana, juga Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja beserta istri, Ny. Sigit Gatotprasetyo, dan perwira staf Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar