Rabu, 21 Agustus 2019

Kadispers Lanud ATS Hadiri Acara Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 44 Tahun 2019

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Atang Sendjaja, Letkol Pnb Sigit Gatotprasetyo beserta isteri mewakili Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Mira Eding Sungkana, menghadiri acara Hari Kesatuan Gerak (HKG)
Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tahun 2019, bertempat di Gedung Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (20/8).
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan ke 44 tahun Hari Kesatuan Gerak PKK Tahun 2019, yang dihadiri langsung oleh Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin. Acara ini dihadiri oleh berbagai organisasi wanita di wilayah Kabupaten Bogor, termasuk PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja. Tema yang diusung dalam perayaan HRG PKK ke 44 tahun adalah “Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras Dengan Program Pemerintah”.
“Selaras dengan tema tersebut, maka gerakan PKK ini diharapakan dapat menjadi Instrumen pembangunan yang handal di Indonesia pada umumnya dan Kabupaten Bogor khususnya”, demikian diungkapkan Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin ketika menyampaikan sambutannya. Hal ini disampaikan Bupati, mengingat kualitas keluarga di Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor relatif masih belum optimal. “Oleh karena itu, guna mencerdaskan bangsa, Gerakan PKK telah berupaya melakukan gerakan pembangunan masyarakat yang bertujuan mewujudkan keluarga sehat, sejahtera, maju dan mandiri,” ujarnya.
“Dalam rangka merealisasikan program tersebut, kuncinya ialah sinergi dan kolaborasi dari seluruh komponen masyarakat, khususnya dari tim penggerk PKK se Kabupaten Bogor agar terwujud Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” pungkasnya.
Kadispers Lanud Atang Sendjaja setelah mengikuti kegiatan tersebut, melihat bahwa kegiatan dan program-program gerakan PKK yang disampaikan Bupati Bogor sangat penting dan strategis. “Menurut saya kegiatan ini sangat penting dan strategis bagi Lanud Atang Sendjaja, maupun PIA Ardhya Garini cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, untuk dapat merealisasikan kegiatan-kegiatan tersebut bagi upaya peningkatan kualitas keluarga guna mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri”, ujar Letkol Pnb Sigit Gatotprasetyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar