Kamis, 08 Juni 2017

Meningkatkan Keimanan Dan Kateqwaan Kepada Tuhan Dengan Jalan Beribadah



Lanud Atang Sendjaja, Kamis (8/6) 

Bulan ramadhan selain berpuasa juga merupakan kesempatan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai upaya semakin mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena itu, sesibuk apapun seseorang dalam menjalani aktivitasnya, waktu untuk beribadah kepada Tuhan merupakan suatu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan.

Hal ini yang dilakukan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., beserta seluruh personel Lanud Atang Sendjaja. Di sela-sela kepadatan tugas yang dihadapi, Komandan Lanud Atang Sendjaja tetap dapat melaksanakan kewajiban untuk beribadah kepada Tuhan bersama-sama dengan personel Lanud Atang Sendjaja lainnya. Bertempat di Masjid “Ajnihatull Wathoni”, Rabu (7/8), Komandan Lanud Atang Sendjaja bersama seluruh personel Lanud Atang Sendjaja yang beragama Islam melaksanakan shalat dhuha, dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus mendoakan bangsa dan negara agar tetap aman dan tenteram serta terhindar dari malapetaka. Juga mendoakan TNI secara umum dan TNI Angkatan Udara secara khusus agar dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban, dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Kegiatan keagamaan ini tidak hanya dilaksanakan oleh yang beragama Islam, tetapi oleh yang Kristiani dan Hindu juga di tempat yang telah disipkan untuk kegiatan keagamaan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar