Kamis, 15 Juni 2017

Lanud Atang Sendjaja Mendapat Kunjungan Dari Irjenau



Keterangan gambar: Irjenau, Marsda TNI Umar Sugeng, didampingi Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., saat mendengar keterangan dari  Komandan Skadron Udara 8, Letkol Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.MOAS.,tentang kesiapan pesawat  EC-725 Super Cougar di Skatek 024, Kamis (15/6).
Lanud Atang Sendjaja, Kamis (15/6) 

Hari ini, Kamis (15/6) Lanud Atang Sendjaja mendapatkan kehormatan dikunjungi oleh Irjenau, Marsda TNI Umar Sugeng bersama tim Itjenau yang terdiri dari Irops Itjenau, Marsma TNI Agoes Haryadi, Irbinsumda, Marsma TNI Bebas Irianto, dan Irdalog, Kolonel Tek Sujatmiko, diterima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., di Markas Komando Lanud Atang Sendjaja.

Kehadiran Irjenau berserta tim secara khusus bertujuan untuk melakukan monitoring dan pengecekan secara langsung keberadaan pesawat Helicopter EC-725 Super Cougar di Lanud Atang Sendjaja.

Dalam sambutan singkat yang disampaikan Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., sebelum pelaksanaan paparan terkait pesawat Helicopter EC-725 Super Cougar, mengatakan bahwa Lanud Atang Sendjaja menyambut dengan senang hati kehadiran Irjenau beserta tim, sekaligus berharap agar kehadiran Irjenau dapat memberikan masukan-masukan yang bermanfaat untuk kepentingan pengembangan Lanud Atang Sendaja kedepan.

Pada kesempatan yang sama, Irjenau,  Marsda TNI Umar Sugeng, mengatakan bahwa kehadiran Irjenau dengan tim selain untuk melihat secara langsung keberadaan pesawat  Helicopter EC-725 Super Cougar, juga untuk menerima saran dan pendapat dari Lanud Atang Sendjaja sebagai user (pengguna) pesawat tersebut, sehingga dapat ditindaklanjuti ke pimpinan TNI Angkatan Udara.

Selanjutnya Irjenau bersama tim mendengarkan paparan tentang kesiapan dan keberadaan pesawat Helicopter EC-725 Super Cougar yang disampaikan oleh Komandan Skadron Udara 8, Letkol Pnb. Sigit Gatot Prasetyo, M.MOAS.  Setelah paparan dilanjutkan dengan tanya jawab dan peninjauan langsung ke Skatek 024 yang saat ini dijadikan tempat penitipan sementara pesawat-pesawat tersebut karena hanggar Skadron Udara 8 sementara dalam renovasi.

Hadir dalam pelaksanaan paparan tersebut, Danlanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., Kadislog, Kolonel Tek Hendrison Syafril, ST, Kadispers, Kolonel Pnb A.F. Picaulima, S.Sos, dan para Komandan Satuan serta perwira staf Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar