Selasa, 15 Juli 2014

KOMANDAN LANUD ATS SERAHKAN ZAKAT FITRAH

 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE. MMDS secara simbolis menyerahkan zakat Fitrah kepada Penitia Mayor Sus  Arobi Rakabaw, S. Ag. 
    Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE. MMDS secara simbolis menyerahkan zakat fitrah keluarganya dan zakat Keluarga Besar Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum kepada Amil zakat Kasubsi Bintra Juang Bintal Mayor Sus Arobi Rakabaw, S.Ag, di Mesjid Ajnihatul Wthoni. Selasa (15/7).
      Penyerahan zakat fitrah tersebut dilaksanakan pada saat memperingati Nuzulul Qur’an yang dihadiri oleh Komandan Wingdikum Kolonel PNB Drik Lengky, Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Tarjoni,  para Kepala Dinas Jajaran Lanud ATS dan Wingdikum serta Ketua PIA AG Cab 3/D.1 Lanud Atang Sendjaja.  
    Menurut penitia amil zakat, zakat fitrah yang terkumpul berasal dari keluarga besar Lanud Atang Sendjaja dan insub beserta Isteri berupa uang sebanyak (RP 56.950.000) Lima puluh enam juta sembilan ratus lima puluh ribu, menurut Arobi zakat ini belum semuanya terkumpul masih ada dari satuan-satuan yang masih dalam proses pengumpulan. “Imbuhnya”.
   Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE. MMDS mengatakan tujuan dari zakat fitrah itu sendiri adalah untuk memsucikan jiwa dan penyempurnaan ibadah puasa Ramadhan yang kita laksanakan sebulan penuh. Danlanud juga berharap kepada Amil zakat, agar zakat fitrah yang terkumpul supaya benar-benar disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya dan tepat sasaran.
     Menurut Arobi, zakat yang terkumpul ini akan disalurkan kepada warga sekitar Lanud Atang Sendjaja hari ini juga tanggal 15 akan kita salurkan, bertempat di Mesjid Attaqwa Komplek Lanud ATS. “Terang Arobi”.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar