Rabu, 23 Juli 2014

LANUD ATS DENGAN MASYARAKAT KURVE BERSAMA MENYAMBUT IDUL FITRI

 Lanud ATS besih-bersih bersama warga menyambut Idul Fitri 1435 H
 di Lapangan Dirgantara Bondol
Bogor;            Segenap warga Lanud Atang Sendjaja dengan masyarakat melaksanakan bersih-bersih dalam rangka menyambut Idul Fitri di Lapangan Dirgantara Bondol, Lanud ATS, Rabu. (23/7).
 Lapangan Dirgantara Bondol nantinya akan dipakai untuk Sholat Idul Fitri 1435 H bersama warga sekitar Semplak dengan Salabenda, seperti biasa setiap tahunnya lapangan Dirgantara Bondol akan dibanjiri oleh warga sekitar, biasanya tidak kurang dari tiga ribuan ummat muslim berbondong-bondong melakukan Sholat Ied.
 Menurut ketua penitia Mayor Sus Arobi Rakhabaw, S.Ag rangkaian pelaksanaan sholat dimulai dari jam 06. 30 Wib akan di pimpin oleh Bapak H. Achmad Zamrani Lc. selaku Khotib, dan Bapak Achmad Mahzumi, S.Q sebagai Imam.

 
 Menurut penitia pihaknya telah menyediakan tikar tempat sholat sekitar dua ribu lima ratus tempat untuk kekurangannya nanti kami berharap kepada warga untuk membawa sejadah masing-masing dan alas sejadah, mudah-mudahan malamnya lapangan tidak diguyur hujan. “Harap Penitia”.  
 Direncanakan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi. SE. MMDS beserta Ibu Yulia Andriani akan ikut melaksanakan sholat Ied beserta para pejabat teras Lanud Atang Sendjaja bergabung dengan warga.”Terang Arobi”.
         Disela bersih-bersih dengan warga Danlanud meminta kepada warga agar selalu menjaga silaturrahmi, dengan membina dan memelihara jiwa kebersamaan yang utuh, marilah kita rayakan Idul Fitri dengan suasana aman dan damai. “Harap Danlanud”.


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar