Senin, 21 Juli 2014

DANLANUD ATS SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN

Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi SE. MMDS menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis. 

Serba serbi Ramadhan di ATS

   Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi SE. MMDS, Senin (21/7), menyerahkan bingkisan secara simbolis dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriyah/2014 Masehi. 
  Acara tersebut dilaksanakan dalam suatu upacara mingguan di lapangan upacara Rajawali Lanud Atang Sendjaja di saksikan seluruh personel dan pejabat teras Lanud Ats.
  Komandan Lanud ATS mengatakan  “Bingkisan ini, janganlah dinilai dari harganya, tetapi ini merupakan jalinan tali kasih di antara kita warga Lanud Ats, mudah-mudahan dapat bermamfaat dan  sedikit membantu dalam memeriahkan Idul Fitri 1435 H/2014 M. ” tuturnya.
 
   Lebih lanjut dikatakannya “khusus kepada personel dan keluarga yang hendak melaksanakan libur bersama baik sebelum maupun sesudah lebaran agar mengutamakan keselamatan diri dan keluarga, kita semua berharap berangkat dalam keadaan sehat dan kembali tetap sehat dan selamat. “Harap Danlanud”.
  Dalam perjalanan biasanya cenderung tercipta suasana “uncontroll” yang dapat membahayakan keselamatan dan keamanan, untuk itu jangan emosional kedepankan kesabaran, hindari tindakan yang kurang terpuji dan jangan menyalahi aturan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun kedinasan.
    Bagi personel yang tidak melaksanakan liburan agar mengantisipasi situasi dan kondisi di sekitar Lanud Ats, seperti  piket, jaga dan standby untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, kegiatan patroli harus intensif dilaksanakan, khususnya dalam mengantisipasi pencurian, musibah kebakaran, serta situasi yang kurang baik. “Imbuhnya”.


            



Tidak ada komentar:

Posting Komentar