Kamis, 17 Juli 2014

ALHAMDULILAH; PIA AG LANUD ATS KHATAM AL QUR’AN

 Suasana Majelis Ta’lim PIA Ardhya Garini Lanud Atang Sendjaja 
 saat Tadarus dan Khatam Al-Quran di Mesjid Ajnihatul Wathoni
Melirik Giat Ramadhan di Lanud ATS Bogor.
      Bogor;   Memasuki minggu ke tiga Ramadhan jamaah pengajian PIA Ardhya Garini Cab 3 D/I Lanud Atang Sendjaja menggelar syukuran setelah menamatkan bacaan Al Quran yang kesekian kalinya secara berjamaah. Kamis (17/7) bertempat di Mesjid Ajnihatul Wathoni Lanud Atang Sendjaja dibilangan kawasan Semplak, Bogor Barat.
          Ketua PIA AG Ny Yulia Andriani Permadi,.  mengajak kepada seluruh anggota PIA AG  agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Saya berharap kebiasaan baik yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan agar dipertahankan sampai kita merayakan Iduul Fitri, dan bulan-bulan seterusnya tetap semangat tidak luntur melaksanakan kebaikan seperti bulan puasa yang penuh makfiroh ini. “Ujarnya”.
          Tadarusan yang dilaksanakan selama ramadhan ini diharapkan bisa membakar dosa-dosa yang telah diperbuat, “ayat-ayat suci yang telah kita perdengarkan semoga membuat ketentraman terhadap kelurga, lingkungan dimanapun kita berada, dan memberikan kesejukan kepada keluarga yang sudah mendahului kita Harapnya”.
 
         Ketua PIA AG Ny Yulia Andriani Permadi menyerahkan bingkisan kepada  anak yatim. 
    Acara religi itu dimulai dengan sambutan Ketua PIA AG Ny Yulia Andriani, SE. Ak, seterusnya membaca surat demi surat Al Qur’an, pemberian santuanan anak yatim, diakhiri sholat tasbih dipimpin oleh Kasubsi Bintra Juang Bintal Mayor Sus Arobi Rahakbaw, S.Ag, dan doa bersama bermunajad kepada sang khaliq.
 

               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar