Senin, 14 Juli 2014

KOMANDAN LANUD ATS BUKA PUASA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM


 Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE. MMDS bersama anak yatim di kediaman Kom. Lanud ATS Bogor.
Bogor;              Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE.MMDS selenggarakan buka puasa bersama dengan Anak yatim dan Honorer Lanud Atang Sendjaja,  bertempat di rumah dinas. Jumat (11/7).
             Acara tersebut dihiasi dengan pembacaan yasin dan ceramah yang dipandu oleh Uztad Rizky Maulana Yusuf, Alumni Pondok Pesantren Gontor. Dalam kultumnya mengatakan”berbagi merupakan suatu keharusan bahkan kewajiban bagi umat muslim yang mampu dan merupakan hak menerima bagi orang yang tidak mampu”.


 Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE. MMDS didampingi Ketua PIA AG Cab 3 / D 1 Lanud Atang Sendjaja saat menyantuni Anak Yatim. Jumat (11/7).
 Bulan suci Ramadhan merupakan moment yang tepat bagi kita ummat muslim memberi dan menyisihkan sebagian rezeki terutama kepada anak yatim piatu. Sebentar lagi kita akan meninggalkan bulan suci dan memasuki bulan kemengan,  tentunya kita semua berharap anak-anaka yatim kita pada saat idul fitri nantinya mereka semua gembira. “Imbuhnya”.
             Acara buka puasa tersebut juga dalam rangka ulang tahun Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 D / 1. Lanud Atang Sendjaja Ny Yulia Andriani Permadi, acara tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ibu Danlanud didampingi oleh Komandan Lanud  ATS dan Putra-putranya.
             Diakhir acara Komandan Lanud beserta Ibu memberikan bingkisan dan santunan kepada anak Yatim Piatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar