Kamis, 29 Agustus 2013

10 PERWIRA PHILlPPINES AIR FORCE
KUNJUNGI LANUD ATANG SENDJAJA

 

  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto menerima cendera mata dari Pimpinan rombongan  Philippines Air Force  Lt Colonel Enrico Canaya.

                  Sebanyak 10 Perwira Philippines Air Force, berkunjung ke Lanud Atang Sendjaja, kunjungan tersebut dipimpin Lt Colone Enrico Canaya, yang diterima langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto,  beserta para Kepala Dinas dan para Komandan satuan jajaran Lanud Ats bertempat di Markas Komando Lanud Atang Sendjaja, Rabu (28/7) ,dalam acara Visit Program Junior delegastion Officers Exchange program Philippines Air Force.
                  Acara yang berlangsung akrap ini ditandai dengan pertukaran cindera mata dari masing-masing kedua Angkatan Udara ke dua negara.        
 Komandan Lanud ATS Marsekal pertama TNI Eko Supriyanto Poto bersama dengan  Angkatan Udara Philippines dan para pejabat Lanud Atang Sendjaja di Markas Komando Lanud Atang Sendjaja. (Foto : Pentak Atang Sendjaja).
 Program kunjungan pertukaran perwira antara kedua negara yang sudah berlangsung selama ini dimaksudkan selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik para Perwira  ke dua negara juga sebagai ajang barbagi pengalaman dan bertukar pikiran.
                  Sehingga dengan  kelanjutan kunjungan ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan baik pada saat melaksanakan latihan maupun pada saat sama-sama mengikuti pendidikan ditempat yang sama.    
                 Philippines Air Force saat meninjau fasilitas Simulator NAS 332 Puma.
 Dalam kunjungan tersebut para Perwira Philippines Air Force menerima paparan tentang Lanud Atang Sendjaja yang disampaikan oleh Kabinlat Wing 04 Letkol PNB A.F. Vicaulima  melalui elektronik dan dilanjutkan penijauan langsung ke fasilitas Latihan Simulator NAS 332 Puma, dan melakukan kunjungan ke Skadron Udara 8, Skadron Udara 6 dan Skadron teknuk 024.   Usai kunjungan di Lanud Atang Sendjaja dilanjutkan tamasya ke Istana Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar