Selasa, 10 September 2013



Safari Intelijen TNI AU  di Lanud ATS
     Aspam Kasau Marsekal Muda TNI Zulhasymi S.Sos.saat sesy tanya jawab.


Tim safari Intelijen TNI Angkatan Udara yang dipimpin Asisten Pengamanan Kasau Marsda TNI Zulhasymi. S.Sos, didampingi Paban V Prodint Spamau Kolonel Lek Anton Marpaung, beserta Staf memberikan pembekalan intelijen kepada enam ratus personel yang terdiri dari para Perwira Bintara Tamtama dan PNS jajaran Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum, dan personel Denbravo, Rumpin.

            Acara tersebut berlangsun satu hari penuh, bertempat di Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja. Selasa (9/9).

            Hadir dalam acara tersebut Konmandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif widianto, Para Kepala Dinas,  dan Para Komandan Satuan.
            Sebelum pembekalan di mulai Komandan Lanud Atang Sendjaja dalam sambutannya mengucapankan Selamat Datang di Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja kepada Aspam Kasau dan Staf, dengan harapan semoga program Ceramah Safari Intelijen nanti dapat berjalan lancar sesuai rencana.
            Kepada peserta ceramah, agar mengikuti penyuluhan ini dengan serius, mamfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dengan mengikuti ceramah kalian nanti akan memperoleh ilmu pengetahuan tambahan agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab disatuan masing-masing dapat optimal dan lebih baik lagi dimasa yang akan datang. “Harap Danlanud”
            Aspam Kasau dalam pembekalan menyampaika “tujuan dari safari Intelijen ini adalah untuk memberikan gambaran tentang situasi dan penyelenggaraan intelijen TNI AU yang telah dan sedang akan dilaksanakan hingga saat ini, serta untuk menunbuh kembangkan sense of Inteligence dan sense of Security kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja.
            Menurutnya ilmu intelijen merupakan pengetahuan yang harus dimiliki oleh setiap personel TNI diluar dari personel intelijen itu sendiri, dimana seorang militer wajib memiliki naluri intelijen baik bagi dirinya maupun lingkungan atau disebut dengan istilah Inteligent minded.
            Tentunya untuk melaksanakan tugas-tugas intelijen di lapangan  adalah tugas kita semua untuk membantu dan memberikan informasi kepada personel intelijen yang ada di satuan masing-masing. “harap Aspam Kasau”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar