Jumat, 30 Desember 2011

PENGHIJAUAN DI LANUD ATS


  Keterangan Gambar :
         Personel Lanud Atang Sendjaja saat menanam pohon dibelakang  Mako Lanud Atang Sendjaja (28/12).  (Foto : Pentak Lanud Ats).


Lanud Atang Sendjaja melaksanakan penanaman pohon (penghijauan) tepatnya di belakang Mako Lanud Atang Sendjaja, dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Tabri Santoso, S.IP,  Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Didik Bangun R, Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos beserta 300 personel lebih melaksanakan penghijauan 2000 batang pohon berupa penanaman 1000 batang jabon dan 600 batang sengon dan 400 batang trembesi,  penanaman dilaksanakan dengan aman dan lancar, Rabu (28/12).   Dengan jarak tanam satu pohon dengan yang lainnya 1,5 meter dengan kedalaman 40 cm.


Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Tabri Santoso, S.IP, mengatakan penanaman pohon di Lanud Atang Sendjaja ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI), Bulan Menanam Nasional (BMN).  Penanaman pohon diperlukan untuk mengembalikan kondisi Bogor khususnya Lanud Atang Sendjaja yang sejuk. Saat ini suhu di wilayah Jawa Barat sudah mengalami kenaikan akibat masih adanya lahan kritis di sejumlah wilayah, sesudah penanaman dilaksanakan perawatan dalam hal ini perlu penyiraman sehingga tanaman mudah hidup.  Apabila tanaman ini dapat tumbuh subur maka manfaat lain juga akan memberikan kesejukan di Lanud Atang Sendjaja.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar