Jumat, 30 Desember 2011

LANUD ATS GELAR LATIHAN HANLAN


Keterangan Gambar :
Peserta Latihan Pertahanan Pangkalan saat melaksanakan kompas siang
 di Lanud Atang Sendjaja, Kamis (29/12).   (Foto Pentak Lanud Ats)


Lanud Atang Sendjaja menggelar Latihan Pertahanan Pangkalan (Hanlan) 2011, Kamis (29/12), di Lanud Atang Sendjaja dan sekitarnya. Latihan tersebut ditinjau oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Tabri Santoso, S.IP, Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Eding Sungkana dan Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos, sebagai penanggung jawab latihan, latihan ini melibatkan pasukan yang tergabung dalam Kompi Cadangan I dan II Lanud Atang Sendjaja.

Latihan Pertahanan Pangkalan ini, bertujuan untuk mengasah kemampuan personel Lanud Atang Sendjaja dalam Perebutan dan Pertahanan Pangkalan. Selain itu juga untuk meningkatkan profesionalisme dan kesiapan personel dalam menghadapi tindakan-tindakan anarkis yang mengacam keamanan Lanud Atang Sendjaja dan disekitarnya.  Disamping untuk melatih dan mengetahui sejauhmana kemampuan personel Lanud Atang Sendjaja dapat menguasai dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.  
Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos, selaku Penanggung jawab Latihan mengatakan agar seluruh peserta latihan dapat melaksanakan program latihan ini secara sungguh-sungguh dengan penuh semangat serta tetap mengutamakan keselamatan dalam latihan sehingga tujuan dari latihan dapat tercapai dengan baik, patuhi prosedur yang telah ditetapkan.
Peserta latihan Hanlan akan dibekali materi pelajaran teori-teori Pertahanan Pangkalan dan selanjutnya mempraktekkan serangan pertahanan pangkalan pada medan pertempuran yang disimulasikan mendekati keadaan yang sebenarnya.


  
Bogor, 30 Desember 2011
A.n. Kapentak
Kaurpustak

Ttd

Mat Nazron
Mayor Sus NRP 524477


Tidak ada komentar:

Posting Komentar