Senin, 29 April 2019

Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja Juara Lomba Tembak

Guna meningkatkan kemampuan anggota dalam menggunakan senjata api (senpi) Lanud Atang Sendjaja menggelar lomba menembak
antar satuan, bertempat di lapangan tembak Lanud Atang Sendjaja. Kamis (28/3).


Bogor, Perlombaan tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke 73 TNI Angkatan Udara. Perlombaan tersebut diikuti 10 satuan yang berada di Lanud Atang Sendjaja, Kompi C Paskhas dan Wingdikum. Dimana masing-masing mengirimkan penembak handalnya sebanyak lima orang.
Sebagai pemenang perlombaan pistol beregu, juara pertama diraih oleh perwakilan Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja yang dipimpin langsung oleh Komandan Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja Letkol Pnb David Dwi Martin dengan skor nilai 632 poin dan juara kedua diraih oleh Satuan Polisi Militer Lanud Atang Sendjaja dengan skor nilai 606 poin serta juara ketiga diraih oleh Staf khusus Lanud Atang Sendjaja dengan 587 poin.
Sedangkan juara menembak perorangan, juara satu diraih oleh Lettu Pnb Zefa, dengan nilai 178 poin, untuk juara dua diraih Letda Pnb Thaka dengan nilai 174 poin  sedangkan juara tiga diraih oleh Lettu pom Valentino dengan nilai 171 poin.

Kepala Seksi Senjata Lanud Atang Sendjaja Letkol Tek Nurfarizal mengatakan lomba ini merupakan salah satu wujud pembinaan bagi prajurit di bidang kemampuan dan ketangkasan dalam menggunakan senjata sebagai upaya meningkatkan profesionalisme prajurit sekaligus mencari bibit atlet petembak di Lanud Atang Sendjaja, yang nantinya dapat mewakili TNI AU dalam berbagai event perlombaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar