Selasa, 14 Maret 2017

DANLANUD ATANG SENDJAJA TUTUP KEJURNAS BULUTANGKIS SKADRON UDARA 6 CUP 2017


 

Keterangan Gambar   Komandan Lanud Atang Sendjaja  Marsma TNI  Hari Budianto  didampinggi Danskadron Udara 6 Letkol Pnb Suryo Patmonobo,S.Sos saat menyerahkan piala kepada juara umum dan Uang Pembinaan kepada Klub Bulutangkis Exist. Bertempat di Hanggar Skdron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.  Selasa (14/3).  (Foto :Pentak Ats). 

Pentak lanud Ats, Rabu (13/3 ).

            Kegiatan Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Cup merupakan komitmen nyata Lanud Atang Sendjaja untuk memajukan olahraga di Indonesia, khususnya Bulutangkis. Ini menunjukkan komitmen yang tinggi kami dalam membantu perkembangan olahraga nasional terutama bulutangkis yang selalu menjadi andalan utama bagi Indonesia untuk mendapatkan medali dari setiap pertandingan tingkat nasional.   Event ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Skadron Udara 6 Wing 4 lanud Atang Sendjaja yang Ke-55. Demikian kata sambutan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto pada acara menutup Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Cup. Bertempat Di Hangar Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja. Selasa (14/3).

Lebih lanjut Danlanud Ats, mengatakan  Lanud Atang Sendjaja dalam kondisi selalu siap diajak untuk berpartisipasi dalam melahirkan bibit-bibit  atlet bulu tangkis handal dan yang bermental juara.  Untuk itu saya  berharap kedepanya kejurnas ini bisa lebih ditingkatkan,dengan mengundang lebih banyak klub-klub bulutangkis di seluruh Indonesia.  Disamping itu maksud dan tujuan Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Open 2017 ini diantaranya adalah meningkatkan semangat kesatuan dan persatuan generasi muda di bidang olahraga bulutangkis di Indonesia.  Selain itu membantu menggalakan, memasyarakatkan serta memajukan olahraga bulutangkis di Indonesia.

Pada Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Cup yang dilaksanakan tahun 2017 ini sebagai Juara Umum dipegang oleh Persatuan Bulutangkis Exist Jakarta. Sedangkan untuk juara tunggal maupun ganda diantaranya, Juara I Tunggal Remaja Putri atas nama Regina dari PB. CWIBC Tangsel, Juara I Tunggal Remaja Putra atas nama Tegar dari PB.Exist Jakarta, Juara I Ganda Remaja Putri atas nama Regina PB. CWIBC Tangsel, Juara I Ganda Remaja Putra atas nama fathkul PB.Exist Jakarta.

         Hadir pada acara penutupan Kejurnas Bulutangkis Skadron Udara 6 Cup,  Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja  Kolonel Pnb Hendro Arief  H,S.Sos,  Para Kadis, Komandan Satuan, Ketua PBSI Pemkab Bogor, para pelatih  serta undangan lainnya.  Selasa (14/1).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar