Rabu, 10 September 2014

PIA AG LANUD ATS GELAR  TURNAMEN BOLA KASTI  
MERIAHKAN HUT TNI KE 69

Tim Staf khusus  saat melakukan   service melawan Skadron Udara 8. 
  
Sebanyak 12 Tim olah raga kasti meriahkan turnamen yang di gelar oleh Organisasi PIA AG Lanud Atang Sendjaja Bogor,  Rabu (10/9) turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke 69 pada tanggal 5 oktober mendatang.
Dua belas tim Kasti akan bertanding selama satu minggu kedepan di laksanakan di lapangan Bola Angkasa dipimpin wasit dari Binjas.

  Tim Skadron Udara 6 dan Wingdikum sebelum melaksanakan pertandingan.
Tim Stap Khusus mengalami kekalahan melawan Skadron 8, lapangan dua Wingdikum unggul melawan  Skadron 6. Dinas personel mengalahkan Rumah Sakit, dan Polisi Militer melawan Skatek 024.
Menurut Ketua PIA AG Caband 3, D/ 1 Ny Yulia Andryan Permady mengatakan tujuan dari olah raga bola kasti ini adalah untuk mengeratkan tali silaturrahm antara ibu-ibu dari satuan jajaran Lanud Atang Sendjaja sehingga saling kenal, karena Keluarga Besar Lanud Atang Sendjaja secara keseluruhan lebih dari seribu orang, dengan adanya wadah olah raga ini diharapkan mereka saling kenal walaupun hanya sekilas. “Harap Yuly yang ikut serta memperkuat tim Staf Khusus”.
Tentang olah raga bola kasti sendiri katanya olah raga ini merupakan khas Indonesia atau bisa dikatan adalah olah raga domaennya wanita, olah raga ini hampir dilupakan di Indonesia  bahkan di turnamen-turnamen jarang sekali di perlombakan, padahal pelaksanaannya mudah semua orang pada umumnya bisa mengikutinya tidak seperti olah raga yang lain “Terangnya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar