Selasa, 30 Juli 2013


KOMANDAN LANUD ATS  SERAHKAN ZAKAT DAN BINGKISAN

 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto saat menyerahkan zakat Fitrah kepada Warga, bertempat di Mesjid Attaqwa, Komp. Lanud Ats.  (Foto: Pentak Lanud Ats). 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam suatu apel khusus secara simbolis menyerahkan zakat fitrah keluarga besar Lanud Atang Sendjaja kepada Amil zakat Kasubsi Bintra Juang Bintal Mayor Sus Arobi Rakabaw, S.Ag, dan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh personel Lanud Ats di Main Apron. Selasa (30/7). 

            Menurut panitia amil zakat, zakat  yang terkumpul yang berasal dari keluarga besar Lanud Atang Sendjaja dan insub beserta Isteri berupa uang sebanyak (RP 50.260.000) Lima puluh juta dua ratus enam puluh ribu.
          
 Acara tersebut dihadiri Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos, Kepala Dinas Personel Letkol Pnb Suliono, S.Sos, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Tardjoni dan para Komandan Satuan jajaran Lanud Ats.  


            
     Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto saat menyerahkan bingkisan lebaran  (Foto: Pentak Lanud Ats).

 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dari zakat fitrah dimaksudkan untuk memsucikan jiwa dan penyempurnaan ibadah puasa Ramadhan yang kita laksanakan sebulan penuh. Danlanud juga berharap kepada Amil zakat, agar zakat fitrah yang terkumpul supaya benar-benar disalurkan kepada mereka yang berhak menerimanya dan tepat sasaran.
 
            Menurut Arobi, zakat yang terkumpul hari ini juga, Selasa (30/7) akan disalurkan kepada warga yang pantas menerimanya, yang bertempat di Mesjid Attaqwa Komp Lanud ATS sasarannya adalah warga masyarakat sekitar yang telah diundang.

            Danlanud berharap Kepada seluruh personel yang menerima bingkisan,  mudah-mudahan dingkisan ini bisa bermanfaat, tolong jangan dilihat secara kuantitas finansialnya tetapi lihatlah ini sebagai suatu kepedulian dan perhatian serta rasa kebersamaan kita dalam merayakan hari kemenangan nantinya, mudah-mudahan dapat membantu dan sedikit meringankan kebutuhan dalam menghadapi hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar