Jumat, 08 Februari 2013

Pemkab Bogor Taklukkan Pemkot Bogor



  Final Bulutangkis, Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dengan Danrem Kapolres Kota dan Kabupaten, Pejabat Pusdik Intelstrat dan para pejabat Pemerintahan Kab dan Kota Bogor dan para Juara. (Foto Pentak Ats)


Turnament Bulutangkis Skadron Udara 6

          Sebanyak 66 Ganda Putra peserta Turnament Bulutangkis turut andil dalam rangka HUT ke 51 Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja, Turnament ini berlangsung selama empat hari penuh yang dipimpin para wasit dari PBSI Bogor,
Turnamen kali ini di juarai oleh Ganda Putra Pemerintah Kabupaten Bogor sebagai juara pertama menaklukkan tim Pemerintah Kota Bogor juara kedua dengan skor  2-1, sedangkan juara ketiga diraih Tim Ganda Putra Lanud Halim Perdanakusuma dan juara keempat oleh Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja dengan skor 2-0.
Sedangkan pertandingan tim Eksekutif yang diikuti sebanyak 15 ganda putra yang terbaik adalah ganda Kejaksaan Bogor dengan Komandan Pusdiksi TNI AD, ganda Kadispers Lanud ATS TNI AU dengan Pusdik Intelstrat, ganda Dansatlat Intelstrat dengan Danskadik 503 TNI AU, dan Ganda Kasatlantas POLRI Kota dengan Kadispenda Kota (Pemerintah Kota).

            Acara tersebut secara resmi ditutup oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, Jumat (8/2). Yang dihadiri oleh Komandan Pusdik Intelstarat Brigjen TNI Herry Ramlan, Komandan Korem Surya Kencana,  Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Tatang Herlyansyah SE, Komandan Wing Operasi 04 Kolonel Pnb Tahyodi SAP, para Kepala Dinas Jajaran Lanud Atang Sendjaja, Kapolres Kab Bogor beserta jajaran, Kapolres Kota Bogor, para Pejabat jajaran Korem 061 Surya Kencana, para Pejabat TNI/POLRI dan Instansi Pemerintahan Kab dan Kodya Bogor, para Pejabat Instansi Swasta seperti pejabat BRI,  Cab Bogor, Bank Mandiri. PDAM Kab dan Kota Bogor lainnya.


Kejuaraan Bulutangkis,           Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama Eko Supriyanto bersama Pejabat TNI/POLRI Pemkab dan Pemkot Bogor dengan para peserta Turnament. (Foto Pentak Ats)


Komandan Lanud ATS dalam sambutannya menyampaikan setiap kompetisi pasti ada yang kalah ada yang menang namun kemenangan yang diperoleh bukan berarti membuat kita berhenti sampai disitu, boleh berpuas diri tapi ingat sebuah kemenangan merupakan beban dan tanggung jawab untuk mempertahankan kemenangan itu sendiri, seperti turnamen 2012 kemaren juara satu tim Pemda Kota Bogor juara dua Pemda Kabupaten Bogor dan juara ke tiga Lanud Halim Perdanakusuma.
Kepada tim yang memenangkan turnamen tahun 2013 ini saya ucapkan selamat dan sukses, dan kepada yang belum beruntung agar tidak berkecil hati, kekalahan bukan berarti kita tidak mampu untuk berbuat yang terbaik akan tetapi jadikanlah sebagai pemicu untuk lebih giat berlatih karena pada perinsifnya sebuah kegagalan merupakan awal dari keberhasilan yang tertunda. saya yakin para Tim telah berusaha semaksimal mungkin dan berjuang untuk menunjukkan yang terbaik pada satuan atau instansinya, tentu apapun yang telah diperoleh itulah hasil yang terbaik ”Ujar Danlanud”.


Kejuaraan Bulutangkis,           Joy flight  Para peserta Turnamen dan undangan dengan pesawat Helikopter Super Puma Skadron Udara 6  (Foto Pentak Ats)


Diakhir acar para pemain dan undangan yang hadir diberi kesempatan mengikuti terbang gembira dengan pesawat Helikopter Super Puma dari Skadron Udara 6 sebanyak 6 sorty masing-masing sorty sebanyak 15 orang turut juga Komandan Korem, Komandan Lanud Atang Sendjaja Presiden Direktur Pusat Bank Mandiri Ka BRI Bogor, Para Pejabat TNI/POLRI Para Pejabat Kabupaten dan Kota Bogor dan para pemenang juga turut menikmati indahnya Kota Bogor melalui cookpit Helikopter Super Puma kebanggan masyarakat Bogor itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar