Selasa, 12 Februari 2013

KOMANDAN WING 4 LANUD ATS DIGANTI

 Keterangan Gambar :
Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal pertama TNI Eko Supriyanto saat menyaksikan penanda tanganan Memorandum Markas Wing 4 oleh Kolonel PNB Tahyodi, S.AP.


Jabatan Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja untuk sementara diserahkan kepada Komandan Lanud Atang Sendjaja dari Kolonel PNB Tahyodi, S.AP ditandai dengan suatu upacara yang dilaksanakan di Hanggar Skadron Udara 6 Senin (11/2). 
         Upacara   penyerahan jabatan ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto..   Acara tersebut di hadiri oleh Para pejabat jajaran Lanud ATS, dan para Pejabat Wingdikum.
         Komandan Wing 4 Lanud Atang sendjaja Kolonel Pnb Tahyodi merupakan Alumni AAU 90 selanjutnya akan mengikuti pendidikan Sesko TNI di Bandung terhitung hari ini Senin (11/2) selam 11 bulan kedepan.
         Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, dalam sambutannya menegaskan  Wing 4 Lanud Atang Sendjaja merupakan jabatan starategis yang memiliki tugas dan tanggung jawab antara lain, menyelenggarakan pembinaan teknis dalam rangka kesiapan operasi awak pesawat Skadron Udara yang berada dalam jajarannya yaitu Skadron Udara 6 dan Skadron Udara 8.
         Komandal Lanud berharap kepada jajaran Wing 4 agar mempertahankan dan mempertinggi kemampuan operasional  sehingga satuan  ini selalu diandalkan, begitu pula harus mampu membuat perencanaan dan pelaksanaan latihan agar selalu siap mendukung  pelaksanaan operasi dalam mendukung tugas TNI dan TNI AU serta tugas kemanusiaan (SAR) terhadap masyarakat.
         Ini telah  dibuktikan dalam keikut sertaan satuan jajarannya dalam berbagai kegiatan operasi dan latihan TNI AU seperti yang telah dilaksanakan selama ini, Imbuh. “Danlanud”.
                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar