Kamis, 27 September 2012

SAKA DIRGANTARA LANUD ATS TERIMA PENGHARGAAN


     Ketua Sakadirgantara Lanud Atang Sendjaja Kolonel PNB Fachrizet, S.Sos saat menerima Penghargaan berupa Satyalancana dan Piagam. (27/9)  (Poto Pentak Ats)
 
Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Kolonel PNB Fachrizet, S,sos sebagai Ketua Sakadirgantara Lanud ATS Bogor mendapat penghargaan dari Pembina Pramuka Kabupaten Bogor yang diserahkan oleh Wakil Bupati Kabupaten Bogor Karyawan Faturachman bertempat di Lapangan Tegar Beriman Kabupaten Bogor,  Kamis (27/9).

Wakil Bupati Kabupaten Bogor Karyawan Faturachman mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan suatu wujud kepedulian sekaligus  sebagai penghargaan kepada Ketua Sakadirgantara Lanud Atang Sendjaja dimana Sakadirgantara Lanud Atang Sendjaja turut aktif dalam kegiatan keperamukaan baik yang bersifat sosial kemanusiaan maupun kegiatan Kepemerintahan telah banyak membantu dan mengsukseskan program Pemerintah Daerah serta kegiatan lainnya untuk itu dinilai telah layak menerima penghargaan ini. “Ujar Wakil Bupati Karyawan Faturachman”. disela-sela acara berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar