Kamis, 01 Juni 2017

JALIN KERJASAMA ATAU INTERAKSI DENGAN PEMDA, DANLANUD ATANG SENDJAJA MENYELENGGARAKAN BUKA PUASA BERSAMA




Lanud Atang Sendjaja, Kamis (1/6)

       Bulan suci Ramadhan adalah bulan mulia bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia, dan karena itu dalam menjalani puasa selama ramadhan jalinan silahturahmi perlu untuk terus dijalankan. Bulan ramadhan tidak hanya membangun hubungan secara khusus dengan Tuhan, tetapi juga kesempatan yang indah untuk membangun hubungan dengan sesama umat manusia. Hal ini diwujudkan oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., melalui acara buka puasa bersama warga Lanud Atang Sendjaja dengan pemerintah daerah kota dan kabupaten Bogor serta Komandan Satuan TNI/Polri sekitar Bogor dan Muspika Kemang Bogor.

      “Kita bersyukur bahwa atas berkat dan rahmat Allah SWT, kita dapat melangkahkan kaki dan berkumpul di tempat ini dengan sehat walafiat, kata Komandan Lanud Ats Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengawali sambutannya. “Moment yang indah di bulan suci ramadhan ini saya manfaatkan untuk melakukan interaksi dengan pemerintah daerah. “Sebagai murid baru dari Bogor Sahabat, saya manfaatkan kesempatan yang indah ini untuk meningkatkan kerjasama atau interaksi dengan pemda kotamadya maupun kabupaten dan juga teman-teman dari TNI/Polri, agar ke depan kita dalam melaksanakan tugas dapat lebih mudah dan lancar, ungkap Danlanud Ats.

        Ditambahkan oleh Danlanud Atang Sendjaja “bahwa dalam pelaksanaan tugas, Lanud Atang Sendjaja dibebankan tugas Operasi Militer untuk Perang (OMP), maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Khususnya OMSP lanjut Danlanud Ats, kalau tidak didukung oleh rakyat maupun pemerintah, tidak akan bisa terlaksana. Karena itu, interaksi antara Lanud Atang Sendjaja dengan pemerintah harus ditingkatkan, sehingga tugas ke depan akan lebih baik”. Terima kasih untuk kehadiran seluruh undangan yang sudah berkenan hadir memnuhi undangan kami, imbuh Danlanud Ats mengakhiri sambutannya.

       Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di kediaman Komandan Lanud Atang Sendjaja diisi dengan sirahman rohani tentang hikmah ramadhan yang disampaikan oleh bapak KH. DR. Ahmad Mukri Aji, MA, MH., Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor, yang juga Wakil Ketua MUI Jawa Barat.

       Hadir dalam acara buka puasa bersama, Walikota Bogor Dr. Bima Arya Sugiarto, Sekda Kabupaten Bogor H. Adang Suptandar, para Komandan Satuan TNI/Polri sekitar Bogor, Muspika Kemang, Komandan Wing 4 dan para Kadis, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, dan Pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Atang Sendjaja, para perwira staf, serta anggota Lanud Atang Sendjaja.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar