Rabu, 14 November 2018

PIA ARDHYA GARINI LANUD ATS GELAR GIAT BERSIH LINGKUNGAN SEKOLAH ANGKASA



 KEMANG – Banyak cara untuk meningkatkan kecintaan serta rasa peduli terhadap lingkungan, seperti yang dilakukan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PIA Ardhya Garini ke 62 Tahun 2018 mendukung Gerakan Sekolah Angkasa Cinta Lingkungan yang bertempat di SMP Angkasa Lanud Atang Sendjaja. Senin (12/11).


Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Yoel Erwin B. Utama mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa kecintaan dan rasa memiliki melalui kegiatan sekolah Angkasa cinta lingkungan yang diwujudkan dengan gerakan peduli lingkungan, sehingga setiap anak didik dapat memahami betapa pentingnya menciptakan lingkungan sekolah dan sekitarnya yang bersih, rapih, dan indah.

“Lingkungan yang bersih, maka proses belajar mengajar pun dapat berlangsung dengan nyaman, mengawali pendidikan dengan suasana lingkungan yang bersih maka akan memberikan pengaruh yang besar pada suasana belajar sehingga akan berpengaruh pula pada kualitas anak didik sesuai yang diharapkan,” ujar Ny. Yoel Erwin B. Utama

Kegiatan cinta dan peduli lingkungan yang dilakukan melalui aksi bersih-bersih lingkungan ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi sekolah Angkasa Lanud Atang Sendjaja beserta para guru dan tampak terlihat para siswa sangat gembira dan senang karena dapat menunjukan abdinya secara dini kepada lingkungan masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar