Kamis, 22 November 2018

Danlanud Atang Sendjaja : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M Jadi Momentum Untuk Merenungkan Keteladanan Rasulullah.



Bogor, – Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAWTahun 1440 H/2018 M yang dilaksanakan saat ini, menjadi momentum yang tepat bagi kita semuanya untuk merenungkan Keteladanan Rasulullah.


Demikian dikatakan Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama dalam sambutannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Mesjid Besar At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja Bogor, Rabu(23/11).
Lebih lanjut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama mengatakan bahwa keteladanan yang dimiliki di dalam diri Nabi Muhammad SAWpada Hakekatnya merupakan suri tauladan bagi kaum muslimin, untuk lebih bersikap bijaksana serta memantapkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt.

“Oleh karena itu,denganmemahamiHikmah Maulid Nabi, maka akan mempertebalIman dan Taqwa, serta semakin berdisiplin dalam meningkatkankinerja,” Ujar Marsma TNI Erwin B Utama
Diakhir sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan bahwa segala yang telah dilakukan Nabi Muhammad SAW hendaknya dijadikan teladan bagi prajurit dan PNSTNI AUguna mewujudkan jati diri sebagai prajurit yang berjiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern dan Manunggal dengan rakyat.
Hal tersebut sesuai dengan Tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M Ini Yaitu “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAWTahun 1440 H/2018 M Sebagai Suri Tauladan Bagi Prajurit Dan Pns TNI Yang Berjiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional, Modern Dan Manunggal Dengan Rakyat”.
Selanjutnya seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja Wing Pendidikan Umum, dan Kompi C Paskhas diberikan siraman rohani tentang Hikmah Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 1440 H/2018 M olehUstadz Jaka Tarub
Kegiatan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw Tahun 1440 H/2018 M ini dihadiri oleh Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Bambang Juniar D, serta para pejabat Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar