Kamis, 21 April 2016

TIM ROAD TO ZERO ACCIDENT DISLAMBANGJAAU KUNJUNGI LANUD ATANG SENDJAJA BOGOR




Keterangan Gambar 1 :   Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto didampingi Kadislambangjaau Marsma TNI Chairil Anwar saat menyampaikan sambutan pada acara  ceramah Road To Zero Accident.   Bertempat di Ruang Rapat Mako lanud Atang Sendjaja Bogor.  Kamis, (21/4). Foto : Pentak Ats.



Keterangan Gambar 2 :   Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto saat menerima laporan dari Kalambangja Lanud Ats Letkol Pnb Meito Datau pada pelaksanaan kegiatan ceramah Road To Zero Accident  di lanud Atang Sendjaja Bogor.  Bertempat di Ruang Rapat Mako lanud Atang Sendjaja Bogor.  Kamis, (21/4). Foto : Pentak Ats.

Lanud Atang Sendjaja, Kamis  (21/4)

Tim Road To Zero Accident Dislambangjaau dipimpin langsung oleh Kadislambangjaau Marsma TNI Chairil Anwar,  melaksanakan kegiatan ceramah Road To Zero Accident  di lanud Atang Sendjaja Bogor.  Kegiatan tersebut  dihadiri  oleh Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, Para Kadis, Komandan Satuan Para Perwira, Bintara, Lanud Atang Sendjaja. Bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sedjaja Bogor. Kamis (21/4).  

Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto dalam kata sambutannya menyampaikan, menyambut baik kegiatan  ini yang tentunya sangat bermanfaat khususnya bagi Lanud Atang Sendjaja.   Menciptakan safety di lingkungan kerja merupakan kegiatan yang sangat penting, karena untuk bisa menciptakan zero accident tidaklah mudah.  Hal ini memerlukan proses yang panjang dan terus menerus, oleh karena itulah kita harus  mengkampanyekan zero accident secara aktip dan terstruktur sehingga budaya safety benar–benar tertanam dan membudaya pada  setiap prajurit dalam  pelaksanaan tugas.
Hal tersebut sesuai dengan  Atensi dan Harapan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna, pada upacara Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara  Ke-70 tanggal 9 April 2016 yang lalu,   yaitu “ Tingkatkan pemeliharaan dan perawatan Alutsista, dengan memantapkan budaya safety, guna mewujudkan zero accident dalam rangka optimalisasi peran dan tugas TNI Angkatan Udara, baik untuk saat ini dan yang akan datang. Tegas dan Lanud Ats.


Sementara Kadislambangjaau Marsma TNI Chairil Anwar menyampaikan kegiatan Road To Zero Accident ini sasaran yang dicapai adalah dapat diperolehnya kesamaan persepsi, pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam rangka meningkatkan safety culture guna mencapai semboyan kita bersama yaitu mission accom plised, safety always. Selain itu juga sebagai sarana komunikasi antara Dislambangjaau dengan satuan jajaran TNI AU untuk mendapakan saran, masukan dan evaluasi terkait kendala, hambatan yang ditemui dilapangan sehingga dapat digunakan untuk perbaikan pola pembinaan lambangja yang berkesinambungan dimasa yang akan datang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar