Rabu, 07 Oktober 2015

198 SISWA SMA ISLAM DIAN DIDAKTIKA CINERE DEPOK JALANI BINA MENTAL MANDIRI DI LANUD ATANG SENDJAJA BOGOR

Keterangan Gambar  : Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos, bertindak sebagai irup  saat pemeriksaan pasukan peserta Bina mental mandiri  198 siswa SMA Islam Dian Didaktika Cinere. Bertempat di Lapangan Dinas operasi  lanud Atang Sendjaja Bogor. (7/10).  (Foto :Pentak Ats).
Pentak Lanud Ats, Rabu. (7/10).
Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS.    Diwakili Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Hendro Arief H,S.Sos  secara resmi membuka Pelatihan Bina mental mandiri SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok.  Pada siswa baru yang  berjumlah 198 siswa  selama tiga  hari dari tanggal  7 sampai dengan tanggal 9 Oktober 2015 . Bertempat di Lapangan Dinas operasi Lanud  Atang Sendjaja Bogor. Rabu (7/10).

 Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan,    Kondisi internal bangsa serta arus globalisasi yang didukung oleh kecanggihan teknologi komunikasi memberikan dampak terserapnya nilai-nilai yang berpengaruh pada setiap segi kehidupan yang berarti tantangan yang dihadapi bangsa  indonesia semakin komplek, dalam mengatisipasi masuknya budaya yang tidak sesuai dengan karakter bangsa kita. Oleh sebab itu sumber daya Manusia menjadi titik sentral yang perlu dibina dan dikembangkan sebagai potensi bangsa yang mampu  menangkal atau mengatasi berbagai bentuk ancaman.
Maksud dan tujuan dari pelaksanaan Bina Mental mandiri ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya masalah kepemimpinan dalam berorganisasi dan masalah kedisiplinan dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan serta mental fisik yang prima.   Sehingga, kedepan siswa-siswi SMA Islam Dian Didaktika diharapkan memiliki mental yang mandiri dalam menghadapi kondisi kehidupan yang beragam di tengah-tengah masyarakat.  Berkaitan dengan hal tersebut saya sangat mendukung pelaksanaan Bina Mental Mandiri pada siswa SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok  ini dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja.  Dikarenakan upaya Bina mental Mandiri ini  bukanlah semata-mata hanya tanggungjawab   Lembaga Pendidikan saja, akan tetapi menjadi tanggungjawab segenap warga negara dalam berbagai aspek kehidupan bangsa dan negara. Tegas Dan lanud Atang Sendjaja
Pada Akhir sambutannya Dan lanud Ats, menghimbau kepada peserta Pelatihan Bina mental mandiri  SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok, agar dapat memanfatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.
Hadir pada pembukaan Pelatihan Bina mental mandiri SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok.,Ketua Yayasan  SMA Islam Dian Didaktika Cinere Depok, DRA.Hj. Murdiati Sualastomo, Kepala Sekolah Drs. Ahmad Toha,MM, Para guru, Pembina    Pejabat Lanud Ats, Komandan Satuan, serta undangan lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar