Jumat, 02 Oktober 2015

LANUD ATANG SENDJAJA SUKSESKAN HUT TNI KE-70



Keterangan Gambar 1 : Komandan Lanud Atang Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, saat memberi  arahan kepada para penerbang  Skadron 6, Skadron 8 Wing 4 lanud Atang Sendjaja dan  Skadron 7  Lanud Suryadarma, Kalijati Subang ,didampingi Dan Wing 4 Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, usai melaksanakan demo udara dalam rangka HUT TNI Ke- 70.   Bertempat di Main Apron  Lanud Atang Sendjaja Bogor.  (2/10).  (Foto :Pentak Ats).
Keterangan Gambar 2 :  Pesawat Helikopter Super Puma dan Helikopter Puma Lanud Atang Sendjaja saat melaksanakan persiapan terbang, dalam rangka latihan demo udara memperingati HUT TNI KE-70.  Di Main Apron  Lanud Atang Sendjaja Bogor.  (2/10).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Atang Sendjaja, Jum’at. (2/10).
Dalam rangka memperingati HUT ke-70 TNI, Lanud Atang Sendjaja mengerahkan 14 pesawat  Helikopter yang terbagi dalam  tiga jenis pesawat yaitu 3 Pesawat Helikopter Super Puma Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja , 3 Pesawat Helikopter Puma Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja. serta 8 Pesawat Helikopter Colibri dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang.   Dalam  beberapa hari ini melaksanakan latihan demo udara untuk memeriahkan HUT TNI KE-70 bertempat di Lanud Atang Sendjaja Bogor.    Pada kesempatan latihan demo udara  ini  disaksikan langsung Komandan Lanud Atang Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, Jum’at (2/10).

Latihan demo udara ini merupakan latihan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia Ke-70 yang rencananya akan dipusatkan Merak Banten.  Untuk tahun ini  Lanud Atang Sendjaja  melibatkan 6 Pesawat Helicopter.   Diharapkan penampilan demo udara yang mengabungkan tiga jenis pesawat Helikopter ini   akan memukau  pemirsa nantinya.  Hingga saat ini  Pesawat Helikoter Super Puma dan Helikopter Puma Lanud Atang Sendjaja telah beberapa kali ikut berpatisipasi dalam kegiatan demo udara, yang terakhir pada HUT  TNI Ke- 69  Tahun 2014 yang dipusatkan Di Dermaga Ujung Surabaya.  .
          Komandan Lanud Atang Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS,   menyampaikan penekanan pada seluruh Penerbang, Crew  dan Pendukung, pada saat brifing Crew  sebelum melaksanakan penerbangan.  Untuk selalu berpedoman pada keselamatan terbang dan kerja  (Lambangja), hal ini  harus menjadi prioritas utama dalam setiap pelaksanaan penerbangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar