Jumat, 30 November 2012

HUT KE-56 PIA AG DI LANUD ATS

Ny. Eko Supriyanto saat memotong tumpeng yang akan diberikan kepada anggota PIA AG termuda. Disaksikan oleh Para Pejabat jajaran Lanud Atang Sendjaja, di Aula Maleo Skadik 503 Wingdikum, Kamis(29/11).  (Poto : Pentak Lanud Ats).    

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 PIA Ardhya Garini, Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum serta PIA Ranting Kipan 1 Paskhas melaksanakan upacara peringatan secara hikmat di Aula Maleo Skadron Pendidikan 503 Wingdikum, Kamis (29/11).

Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Eko Supriyanto, Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum Ny. Tatang Herliansyah, Turut hadir Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto, Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Tahyodi, Para Kepala Dinas, Komandan Satuan jajaran Lanud Ats dan jajaran Wingdikum, serta Komandan Kipan 1 Paskhas.


Ny. Eko Supiyanto selaku Ketua PIA AG Cabang 3/ Daerah I Lanud Ats dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini baik dari cabang Lanud Ats dan Ranting, Wingdikum dan Ranting maupun dari Ranting Kipan 1 Paskhas atas terlaksananya seluruh rangkaian kegiatan semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

Seperti halnya kegiatan perlombaan cabang olahraga voly, cerdas cermat, ziarah ke TMP, kegiatan anjangsana ke panti asuhan, donor darah dan MOW, serta tari rampak gendang, tari cha-cha.  Sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan upacara puncak peringatan tersebut. Dengan harapan kedepan  semoga PIA AG semakin matang  dan semakin bisa dirasakan keberadaannya di tengah-tengah keluarga besar TNI Angkatan Udara. 

Selain itu kita semua berharap kepada ibu-ibu jajaran satuan samping serta  undangan atas kerjasama dan keharmonisannya selama ini, telah berlangsung dengan baik, jelasnya.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam sambutannya, sebagai organisasi isteri prajurit TNI Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini), penjabaran program dan kegiatan harus relevan, realistik, dan aplikatif sehingga dapat memberikan konstribusi yang konstruktif dalam dharma baktinya untuk turut dalam membantu keberhasilan tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Dalam usianya yang ke-56 tahun, PIA AG Lanud Ats, dan PIA AG Wingdikum serta PIA AG Kipan 1 Paskhas agar dapat mengembangkan dan melaksanakan berbagai program kegiatan yang telah dicanangkan, terutama yang bersentuhan langsung dengan upaya peningkatan kreatifitas, kegiatan sosial dan kesejahteraan keluarga besar Lanud Ats, Wingdikum dan Kipan 1 Paskhas.

Usai upacara dilaksanakan acara tambahan yaitu Pemotongan tumpeng, Kesenian Angklung, tari Jaipongan, tarian cha-cha, dan dihibur oleh Band wara Lanud Atang Sendjaja serta penyerahan hadiah bola volley,tari cha-cha serta hadiah perlombaan dalam rangkaian giat HUT PIA lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar