Kamis, 01 Oktober 2015

DUA KEPALA DINAS DAN 69 PERSONEL LANUD ATANG SENDJAJA NAIK PANGKAT


Keterangan gambar 1:   Komandan Lanud  Atang Sandjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS, didampingi  Ketua PIA AG Cab. 3/D.I Lanud Ats  Ny Dedy Permadi dan para pejabat Lanud Ats saat memberiakan ucapan selamat kepada salah satu anggota yang naik pangkat,  di main aperon  Lanud Ats, Kamis (1/10).(Foto: Pentak Lanud Ats). 



Keterangan gambar 2:   Kepala Dinas Operasi (Kadis Ops) Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos dan Kepala Dinas Personel (Kadis Pers) Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,MM  didampingi istri usai penyematan pangkat baru,  di main aperon  Lanud Ats, Kamis (1/10).(Foto: Pentak Lanud Ats).

Lanud Atang Sendjaja (1/10)
Kepala Dinas Operasi (Kadis Ops) Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos dan Kepala Dinas Personel (Kadis Pers) Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,MM  serta 71 personel Lanud  Atang Sendjaja  mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya per 1 Oktober 2015.  Upacara pelatikan Bintara,Tamtama dan PNS dilaksanakan di Main Eperon Lanud Atang Sendjaja.  Sedangkan laporan kenaikan pangkat Korps Perwira dilaksanakan Di Aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja. Kamis,(1/10).

Dalam kata sambutannya, Komandan Lanud  Atang Sandjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS menyampaikan ucapkan selamat atas kenaikan pangkat Para  Perwira, Bintara Tamtama dan PNS Lanud Atang Sendjaja,  yang terhitung mulai tanggal 1 Oktober  2015 mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya. Hal ini  merupakan hasil dari dedikasi dan darma bhakti yang saudara berikan dengan tulus kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara, di Lanud Atang Sendjaja.
            Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa kenaikan pangkat yang diterima sekarang  merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan kepada para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi didalam mengemban tugasnya. Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya saudara-saudara telah melalui proses dan benar-benar  diberikan  secara  obyektif,   layak dan terukur atas prestasi yang saudara tunjukkan selama ini.   Untuk itu, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar diberi kemampuan untuk dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.  Disamping itu, kenaikan pangkat yang saudara dapatkan harus   dijadikan sebagai wahana mawas diri sekaligus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara. Tegas Dan lanud Atang Sendjaja.
 Pada Upacara kenaikkan pangkat kali ini, 71  personel  Lanud Atang Sandjaja  mendapatkan ucapan selamat dari Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS, Para pejabat, Komandan Satuan, Ketua PIA AG Cab. 3/D.I Lanud Ats Ny Dedy Permadi beserta pengurus  serta seluruh angggota Lanud Ats.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar