Selasa, 04 Desember 2018

KEPEDULIAN SOSIAL MENJADI INSPIRASI DAN PENYEMANGAT KIPRAH PIA ARDHYA GARINI




KEMANG - Kekeluargaan, kebersamaan, dan kepedulian sosial selalu menjadi inspirasi yang menyemangati kiprah organisasi PIA Ardhya Garini. Sebagai wadah dari istri para anggota TNI Angkatan Udara, PIA Ardhya Garini juga diharapkan memiliki kepedulian sosial yang tinggi karena merupakan suatu hal yang penting di era milenial saat ini. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Ny. Yoel Erwin B. Utama pada acara syukuran  Hari Ulang Tahun ke – 62 PIA Ardhya Garini yang diselenggarakan oleh PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor bertempat di Gedung Maleo Skadik 503 Wingdikum, Kamis (29/11/2018).


Lebih lanjut, Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengatakan bahwa masih banyak saudara-sudara sebangsa yang mengalami kesulitan.  “Saat ini kepedulian sosial semakin terasa penting, seiring dengan masih banyaknya saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan, dan kehidupannya masih jauh dari kesejahteraan”, ujar Ny. Ayu Yuyu Sutisna. Pada Kesempatan yang sama Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja dan atas nama warga Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke – 62 kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor. 


Komandan Lanud Atang Sendjaja berharap, PIA Ardhya Garini dapat terus memegang teguh jati dirinya sebagai organisasi sosial kemasyarakatan melalui upaya dan kerja nyata dengan semangat kebersamaan, rasa senasib, sepenanggungan, kepedulian sosial, dan komunikasi yang baik dengan organisasi sosial lainnya. Lebih Lanjut Marsma Erwin B. Utama menyampaikan bahwa keberadaan PIA Ardhya Garini sungguh sangat berarti dan bermakna bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara. “Untuk itu melalui moment ulang tahun ke – 62 PIA Ardhya Garini ini dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk melakukan evaluasi terhadap segala hal yang telah dilakukan selama ini,” ucapnya.

Danlanud Atang Sendjaja juga berharap, dalam kedudukannya sebagai organisasi istri prajurit, PIA Ardhya Garini hendaknya senantiasa mampu membangun komitmen untuk semakin meningkatkan peran dan fungsinya membangun bersama TNI Angkatan Udara. “serta mampu memberikan prestasi yang baik disetiap kegiatan.” pungkasnya. Dalam rangkaian kegiatan syukuran HUT ke – 62 PIA Ardhya Garini ini, dilaksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan, menampilkan berbagai atraksi seni dari ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor serta para tamu undangan yang hadir. Hadir pada HUT ke-62 PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor, Komandan Wingdikum, Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, Komandan satbravo 90 Paskhas, Kolonel Pas Nana Setiawan, para pejabat LAnud Atang Sendjaja, Komandan Satuan, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/G.II Wingdikum, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/IV Satbravo 90 Paskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 001-03-2/G.IV Kian C 467 dan seluruh pengurus PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar