Minggu, 21 Desember 2014

MBC SUMBANG MASJID ATTAQWA ATS



 
 Para Roader sedang foto bersama dengan Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi,SE,MMDS, didampingi penasehat MBC AKBP Eldi Sanusi usai penyerahan sumbangan kepada anak yatim dan dhuhafa dan sumbangan pembangunan Masjid Attaqwa Lanud Ats. Minggu (21/12).  Foto : Pentak Ats



Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,SE,MMDS, didampingi penasehat MBC (Motor Besar Club) AKBP Eldi Sanusi saat mencoba salah satu Moge (Motor Gede) di depan hanggar skadron 6 Wing 4 Lanud Ats. Minggu (21/12).  Foto. Pentak Ats


Lanud Atang Sendjaja, Minggu (21/12)

Motor Besar Club (MBC) peduli terhadap kegiatan renovasi Masjid Attaqwa Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Lanud Ats).  Kepedulian seluruh pengurus dan anggota MBC  tersebut diaplikasikan dalam bentuk pemberian dana sumbangan yang acara penyerahanannya di rangkai dalam ajang silaturahmi di hanggar Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Ats, Minggu (21/12).

Selain sumbangan untuk renovasi Masjid Attaqwa, MBC (Motor Besar Club) dalam kesempatan yang sama juga memberikan santunan dan bingkisan sembako kepada  anak yatim dan dhuhafa di sekitar Bogor.

Dalam sambutannya Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi,SE,MMDS, antara lain mengatakan berterima kasih atas bantuan yang diberikan MBC  untuk pembangunan renovasi Masjid Attaqwa Lanud Ats.

“Saya sangat berbahagia menyaksikan satu wujud keteladanan dari seluruh anggota Motor Besar Club yang tergugah untuk menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang sangat inovatif di Lanud Atang Sendjaja, dan ini merupakan suatu kehormatan sebab dilaksanakan di dalam Lanud  Atang Sendjaja tepatnya di Skadron Udara 6 Wing  4 Lanud Ats. Selain itu saya juga berharap melalui kegiatan ini Lanud Atang Sendjaja semakin dikenal seluruh lapisan masyarakat,” serunya.  

Sementara itu penasehat MBC AKBP Eldi Sanusi , dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu tujuan diselenggarakan bakti sosial itu adalah untuk meningkatkan kebersamaan MBC  dengan masyarakat sekitar Bogor, khususnya Lanud Ats.
MBC juga berharap kegiatan serupa ke depan dapat lebih ditingkatkan, agar kegiatan MBC  bermanfaat untuk lingkungan sekitar, sebab salah satu terbentuknya MBC  selain untuk menyalurkan kegemaran pencinta motor besar (moge) juga untuk menjadi media aktivitas kemanusiaan dan lingkungan hidup.

Sekitar 200 san berbagai jenis moge (motor Gede) menghadiri baksos itu dan berjajar rapi diseputaran hanggar Skadron Udara 6 Wing 4 Lanud Ats, sementara “sang roader” bersilaturahmi sambil menikmati hiburan guna menambah kekompakkan dan keakraban.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar