Kamis, 03 April 2014

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT TNI AU

 Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama Eko Supriyanto saat meninjau suasana donor darah di ruang Aula Medika Rumkit Lanud ATS

 “Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan, kami ikhlas mendonorkan darah demi kemanusiaan” tutur salah seorang pendonor  Kolonel PNB Suliono (Kadispers) dari 100 orang rekan pendonor.
Kegiatan donor darah ini berlangsung di Aula Medika Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja. (3/4), diikuti Lanud Ats, PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats,  Wing Pendidikan Umum dalam rangka HUT TNI AU ke 68 9 april mendatang.
            Menurut ketua Penitia Dr. Aflin Ismunanto, donor darah selain dapat membantu sesama manusia juga dari sisi kesehatan sangat bermanfaat guna menunjang stamina, serta dapat lebih dini mengontrol tingkat imunitas tubuh karena itu kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi pendonor. “Imbuhnya”.
 
 Komandan Lanud ATS Marsekal Pertama Eko Supriyanto saat mendonorkan darahnya.


 Sementara pihak PMI Kabupaten Bogor sangat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini kami akan mendistribusikannya  kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
            “Kami berharap di lain kesempatan akan lebih banyak lagi pendonor dari AURI,” selama ini kami amati darah yang di sumbangkan sangat bagus dan sehat mungkin karena bapak AURI rutin berolah raga kata salah seorang petugas PMI.”Harapnya”.
Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto yang pada kesempatan itu juga ikut mendonorkan darahnya, Kepala Dinas Personel Kolonel PNB Suliono, Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Moch Ishak Sugandi, Para Komandan Satuan jajaran Lanud ATS, Ketua PIA Ardhya Garini Ny Retno Eko Supriyanto beserta Pengurus.

                                                                         






Tidak ada komentar:

Posting Komentar