Jumat, 28 Maret 2014

LANUD ATS GELAR METODA OPERASI WANITA (MOW)

 
Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja Kamis (27/3) di hadiri oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertma TNI Eko Supriyanto, Kepala Dinas Operasi Kol Pnb Tarjoni, Kepala Dinas Personel Kol Pnb Suliono, Kepala Dinas Logistik Letkol Tek Moch Ishak Sugandi, Para Komandan satuan jajaran Lanud Atang Sendjaja,  Ketua PIA AG Lanud ATS Ibu Retno Eko Supriyanto dan para pengurs PIA Ardhya Gharini.
Menurut  Karumkit  Letkol Kes Dr.  Aflin Ismunanto,  pasien yang mendaftar sebanyak  50 orang, namun yang di bisa di operasi sebanyak 39 orang  karena kendala kesehatan. Ke 39 pasien tersebut adalah ibu rumah tangga yang masih berusia muda.
Lebih lanjut dikatakannya, Metoda Operasi Wanita (MOW) adalah salah satu bagian dari program pemerintah dalam bidang Keluarga Berencana dimana MOW ini bisa menekan angka kelahiran, sangat evisien untuk ibu-ibu usia subur.

         
Metoda ini  dari sisi kesehatan pasien akan lebih aman dan akurat, karena system medis yang di praktekkan adalah menghambat bahkan memutus jaringan proses janin, system medis MOW ini telah terbukti ke akuratannya.  
Karumkit berharap apabila ada ibu-ibu rumah tangga yang ingin ikut program pemerintah ini dipersilakan menghubungi Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja atau organisasi PIA AG Lanud Atang Sendjaja yang berkantor persis di depan Rumah Sakit Atang Sendjaja, akan dilaksanakan pada hari-hari besar TNI AU dan TNI secara geratis “Jelasnya ”.

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar