Senin, 11 Maret 2013

KOLONEL PNB FACHRIZET JADI KOMANDAN WING 4 LANUD ATS

  Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos menerima Duaja Wing 4 “Parna Sarta Artam” dari Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto.


  Penandatanganan Memorandum Wing 4 Lanud Atang Sendjaja oleh Kolonel Pnb Fachrizet, S.Sos disaksikan oleh semua peserta Upacara.


Jabatan Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja diserahkan kepada Kolonel Pnb Fachrizet, S.sos, seorang penerbang pesawat helikopter dari Skadron Udara 6 Lanud Atang Sendjaja.

         Jabatan Wing 4 sempat mengalami kekosongan selama satu bulan dari tanggal 11 Pebruari hingga 10 Maret 2013 karena pejabat lama Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP melaksanakan pendidikan Sesko TNI di Lembang pejabat lama  merupakan penerbang helikopter dari Lanud Surya Darma Kalijati.

         Jabatan Komandan Wing 4 diterima dari Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertam TNI Eko Supriyanto, dalam suatu upacara militer di Hanggar Skadron Udra 6, Senin (11/3) yang di hadiri oleh seluruh pejabat Lanud Atang Sendjaja dan para pejabat Wingdikum.


         Wing 4 Lanud ATS, bertugas menyelenggarakan pembinaan teknis operasi awak pesawat Skadron Udara 6 dan 8, ke dua Sakadron Udara itu merupakan indikator utama kekuatan TNI AU karena seluruh Skadron yang ada di jajaran TNI AU tidak akan terlepas dari fungsinya dan terbukti Satuan ini selalu handal di medan operasi.

         Wing 4 telah menunjukkan perannya dalam melaksanakan pembinaan Satuan yaitu dalam keikutsertaan satuan dalam berbagai kegiatan operasi dan latihan TNI AU yaitu operasi bantuan kemanusiaan.

          Kolonel Pnb Fachrizet S.Sos, lahir di L. Basung Sumatra Barat 44 tahun lalu, tepatnya 24 Pebruari 1969, Ia merupakan Alumnus  Akademi Angkatan Udara (AAU) 1991.
        
         Keperibadiannya cukup gesit dan sigap dalam setiap tindakannya kerena sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi, dikenal pula sebagai sosok yang berwibawa, dibalik pembawaannya yang sedikit humoris tersimpan kecerdasan yang terpancar dari setiap pernyataannya baik saat memberi arahan maupun memberikan sambutan pada berbagai kegiatan serta  sering mengatakan.

         “Kita harus mawas diri, disiplin dan berdedikasi serta tetap taqwa dan selalu mengingat yang Maha Kuasa dimanapun kita berada”. Imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar